Belum Genap Seminggu, Divinity: Original Sin 2 Terjual 500 Ribu Kopi

 penjualan divinity original sin tembus  Belum Genap Seminggu, Divinity: Original Sin 2 Terjual 500 Ribu Kopi

Divinity: Original Sin 2 yakni sekuel kedua dari game yang berjudul sama yang dirilis tahun 2015 silam. Seri kedua game ini gres dirilis tanggal 14 September kemarin. Dengan nama yang sudah dimilikinya, game dengan genre CRPG (Computer Role Playing Game) ini pun sukses menggaet 72 ribu player dari seluruh dunia untuk memainkan gam ini.

Prestasi tersebut tentu berimbas pada rasio penjualan game-nya. larian Studios mengungkapkan bahwa Divinity: Original Sin 2 sudah menyentuh angka 500 ribu kopi. Angka yang cukup tidak mengecewakan mengingat perilisannya yang belum genap seminggu. Padahal seri pertamanya membutuhkan waktu 2 - 3 bulan untuk mencapai angka yang sama.



Swen Vinckle selaku CEO Larian Studios pun mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi yang dicapai ini. Namun, ketika ditanya apakah game ini akan dirilis versi konsol atau tidak, beliau menyampaikan bahwa ketika ini mereka sedang fokus mengerjakan patch untuk versi PC.

Baca juga: 6 Game PlayStation Terbaik Untuk Merusak Stik

Dengan semakin banyaknya pemain, Swen ingin memperlihatkan pelayanan terbaik untuk para player. Jadi, mungkin tidak akan ada versi konsol untuk waktu bersahabat ini.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Belum Genap Seminggu, Divinity: Original Sin 2 Terjual 500 Ribu Kopi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close