Biodata Roy Kiyoshi Dan Agama Si Indigo Eksekusi Alam Di Antv, Ramalan Tahun Depan

Nama Roy Kiyoshi mulai dikenal masyarakat luas ketika ia mulai  menjadi pembawa program di realti show berjudul  Karma  di ANTV. Acara Karma sendiri muai tayang di ANTV  sejak tanggal  24 Desember 2017 lalu, hingga ketika ini menjadi salah satu acra televisi yang pipuler di Indonesia. Roy Kiyoshi merupakan indigo atau paranormal yang  berkebangsaan Indonesia dan bergama Budha. Meskipun pada awalnya banyak netizen yang menerka bahwa Roy berkewarganegaraan Jepang, namun secara langsung Roy membatah kabar tersebut.

 mulai dikenal masyarakat luas ketika ia mulai Biodata Roy Kiyoshi dan Agama Si Indigo Karma di ANTV, Ramalan Tahun Depan
Biodata Roy Kiyoshi dan Agama Si Indigo Karma di ANTV, Ramalan Tahun 2018 2019 2020 2021 2022 2025/ Foto: Ig roykiyoshi

Seperti yang diketahui Roy merupakan paranormal yang masih berketuruana darah Tionghoa. Sebelumnya RoyKiyoshi didamping oleh Robby Purba dalam memandu  acara Karma yang tayangkan di ANTV, dimana Roy berperan sebagai penerawang ihwal permasalahan setiap yang dialami oleh setiap peserta.

Roy Kiyoshi sempat manyatakan bahwa ia yaitu seorang Indigo yang memiliki kemampuan dalam meramalkan dan  membaca permasalahn penerima menurut tanggal lahir, gambar, goresan pena dan akreditasi dari penerima sendiri tentunya.

Roy Kiyoshi sempat mengungkap sebuah fakta dan akreditasi terkait kemampuan indigo yang dimilikinya.  Dimana kemampuanya mulai didapatkan semenjak ia masih duduk di kursi  sekolah dasar (SD), ketika itu ia mulai menyendiri dan mulai  mempunyai teman dalam imajinasinya.

Roy Kiyoshi  bahkan secara blak-blakan mengaku bahwa ia sanggup melihat masa depan dirinya sendiri dan orang dengan mata batinnya. Meskipun masa depan tersebut tak tampak seutuhnya.  Roy sendiri menyatakan bahwa ia hanya sanggup melihat potongan-potongan dari sebuah  gambar yang terlihat acak(random). Dengan kelebihan kemapuan indigo yang Roy Kiyoshi miliki, ia mengkau dapatmembantu orang di sekitarnya.

Profil Lengkap di Paranormal Roy Kiyoshi beserta Akun Media Sosialnya:

Nama Populer : Roy Kiyoshi
Nama Panggilan : Roy
Kewarganegaraan : Indonesia
Keturunan: Tionghoa
Tanggal Lahir : 27 Februari 1987
Tahun Aktif : 2017 - sekarang
Pekerjaan : Paranormal, Aktor
Agama : Budha
Akun Instagram : www.instagram.com/roykiyoshi
Akun Facebook: https://www.facebook.com/roykiyoshi24/
Akun Twitter : @roykiyoshi
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCr7rwz5hAT3Rrj8HsY1D4NA
Acara Televisi: Karma (ANTV) - 2017
Sinetron: Karma The Series (ANTV) – 2017

Sementara prediksi dan ramalan Roy Kiyoshi tahun 2018 yang akan terjadi di Indoneisa, Roy kiyoshi menyatakan bahwa suhu politik di Indonesia akan memanas hingga pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019. Akan terbongkarnya drama  politik ihwal  tokoh yang dihormati, akan terlihat sisi negatifnya atau kejekannya. Selain itu  Roy juga mengingatkan bahwa para netizen harus berhati-hati, dimana penggunaan media sosialakan dipakai untuk  kepentingan langsung hanya untuk tujuan yang negatif.

Saat ini Roy Kiyoshi juga beperan di dunia akting di sebuah serial televisi yang disesuaikan dari program Karma dengan judul yang sama yaitu KarmaThe Series  di ANTV, yang telah ditayang semenjak tanggal 26 Februari 2018 di ANTV.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Roy Kiyoshi Dan Agama Si Indigo Eksekusi Alam Di Antv, Ramalan Tahun Depan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close