Brian Acton Memutuskan Untuk Hengkang Dari Whatsapp

 Salah satu pendiri layanan pesan instan  Brian Acton Memutuskan Untuk Hengkang Dari WhatsApp

Salah satu pendiri layanan pesan instan WhatsApp dikabarkan bakal hengkang dari perusahaan. Dia yaitu Brian Acton yang merupakan co-founder WhatsApp. Brian mengumumkan langkahnya pengunduran dirinya ini eksklusif dari akun Facebook resmi miliknya.

Brian menyampaikan bahwa alasannya keluar dari perusahaan alasannya ingin memulai proyek non-profit yang akan berfokus pada teknologi dan komunikasi. Namun, tidak dijelaskan secara detil tentang proyek yang akan ia jalankan nantinya.

Sama menyerupai diakuisisi Facebook tahun 2014 silam. Dengan kepergiannya ini, tentu bukanlah sebuah hal gampang menemukan orang lain untuk menggantikan posisinya.

CEO perusahaan pun menyampaikan hal yang sama, mereka bahkan dikatakan belum mempunyai rencana untuk mengisi posisi Brian Acton yang kosong nantinya kalau benar beliau memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Entah bagaimana kelanjutannya, kita tunggu saja.

Banner: Business Insider
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Brian Acton Memutuskan Untuk Hengkang Dari Whatsapp"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close