Buka 100 Tab Di Chrome Mobile, Apa Yang Terjadi?

 Saya yakin tidak ada orang yang punya waktu melaksanakan ini Buka 100 Tab di Chrome Mobile, Apa yang Terjadi?

Pernah coba untuk membuka 100 tab di Chrome Mobile? Saya yakin tidak ada orang yang punya waktu melaksanakan ini, bahkan memikirkannya tidak pernah terlintas sekalipun. Tapi, jikalau kau membuka hingga 100 tab di browser milik Google ini akan ada sesuatu abnormalitas yang terjadi.

Setiap tab yang dibuka akan mewakili 1 angka, dengan kata lain angka akan terus bertambah sesuai dengan jumlah tab yang kalian buka. Tapi, jikalau kalian punya waktu untuk membuka 100 tab, yang akan kalian lihat bukannlah angka 100 melainkan sebuah emoticon ":D" (android) dan ":)" (iOS).

 Saya yakin tidak ada orang yang punya waktu melaksanakan ini Buka 100 Tab di Chrome Mobile, Apa yang Terjadi? Saya yakin tidak ada orang yang punya waktu melaksanakan ini Buka 100 Tab di Chrome Mobile, Apa yang Terjadi?
source: mashable.com

Bagaimana dengan mode incognito? Hasilnya ternyata berbeda untuk versi android, emoticon akan berkembang menjadi ";)", sedangkan di iOS karenanya sama saja yaitu emoticon ":)". Pertanyaannya, kenapa di android karenanya beda ya?

 Saya yakin tidak ada orang yang punya waktu melaksanakan ini Buka 100 Tab di Chrome Mobile, Apa yang Terjadi? Saya yakin tidak ada orang yang punya waktu melaksanakan ini Buka 100 Tab di Chrome Mobile, Apa yang Terjadi?
source: mashable.com

Yang terperinci hal ini terjadi sebab Google Chrome versi mobile tidak mendukung 3 digit angka untuk jumlah tab. Jika dipikir-pikir, memang masuk akan juga sebab 'mungkin' tidak ada orang yang akan membuka hingga 100 tab browser memakai smartphone. Jelas ini yaitu hal yang sia-sia dan hanya memberatkan kinerja smartphone saja.

Gak percaya? Silahkan coba sendiri.

Rekomendasi Artikel:


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Buka 100 Tab Di Chrome Mobile, Apa Yang Terjadi?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close