Cara Screenshot Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Instagram tambahkan fitur gres berupa notifikasi kepada pengguna jikalau story miliknya di Cara Screenshot Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Sebelum artikel ini dibuat, dulu sempat heboh wacana fitur gres Instagram yang memungkinkan penggunanya menerima notifikasi jikalau ada pengguna lain yang melaksanakan screenshot (tangkapan layar) di Insta Stories mereka.

Dengan adanya fitur ini, tentu kau akan berpikir 2 kali jikalau ingin screenshot story teman, gebetan, atau siapa saja yang kau ikuti. Takutnya sih kita dicap sebagai orang yang kepo yang mungkin sanggup menyebabkan orang yang bersangkutan ilfeel padamu.

Read More! 2 Cara Ampuh Dapatkan 'Verified' di Instagram

Namun, di lain sisi fitur ini juga dirasa sangat bermanfaat, terutama mereka yang punya popularitas lebih di Instagram. Fitur ini akan menciptakan mereka tahu siapa saja yang suka simpan stories mereka.

Meski begitu, tak lantas semuanya berakhir. Kamu masih sanggup screenshot story di Instagram tanpa tertangkap tangan pemiliknya kok. Bagaimana caranya?

Screenshot Story di Instagram Tanpa Ketahuan

1. Buka Instagram via web browser.

2. Login ke akunmu, sehabis masuk kau akan melihat gugusan IG Stories di samping kanan bar.

3. Buka menyerupai biasa, dan screenshot dari situ (web browser).

4. Finish.

Instagram tambahkan fitur gres berupa notifikasi kepada pengguna jikalau story miliknya di Cara Screenshot Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Gampang kan? Hampir tidak ada perbedaan dengan cara ini, cuma beda di perangkat untuk mengaksesnya saja. Tapi ampuh kok, dan terbukti tidak ketahuan. Oh iya, untuk aplikasinya saya sarankan memakai Lighshot.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Screenshot Instagram Stories Tanpa Ketahuan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close