Fortnite Hasilkan $1,5 Juta Di Hari Ke-4 Perilisannya

Fortnite semakin melambungkan namanya semenjak dirilis ke platform mobile Fortnite Hasilkan $1,5 Juta Di Hari ke-4 Perilisannya

Fenomena PUBG besutan Tencent memang sedikit menawarkan variasi ke dalam dunia game. Dari PUBG inilah game berjenis battle royale survival mulai diminati dan banyak developer yang mencoba peruntungannya disini. Salah satunya ialah Epic Games dengan game-nya, Fortnite.

Pada dasarnya Fortnite mempunyai gameplay yang sama dengan PUBG, perbedaan paling mencolok dari kedua game ini ialah segi grafisnya. Fortnite mengusung grafis 3D yang sarat akan kesan animasi yang menciptakan gameplay Fortnite terkesan lebih funny.

Read More! Tips Ampuh Main Mobile Legends Tanpa Lag

Untuk lebih melebarkan sayapnya, Epic Games pun mengambil langkah untuk merilis Fortnite ke ranah mobile. Hal ini sudah dilakukan mulai beberapa hari yang kemudian dimana Fortnite mulai sanggup dimainkan di iOS. Namun, siapa sangka bahwa perilisan Fortnite di iOS ternyata mendapatkan respon positif dari pengguna.

Selang 2-3 hari perilisannya, Fortnite eksklusif menduduki puncak game terlaris di App Store. Hal mengejutkan lain ialah game buatan Epic Games ini tercatat sudah menghasilkan pundi-pundi uang sebesar $1,5 juta atau 20 miliar semenjak perilisannya. Wow, sungguh angka yang fantastis.

Fortnite semakin melambungkan namanya semenjak dirilis ke platform mobile Fortnite Hasilkan $1,5 Juta Di Hari ke-4 Perilisannya

Meski begitu, penghasilan Fortnite tersebut masih kalah jauh bila dibandingkan dengan Clash Royale yang menerima $4,6 juta dan Pokemon Go yang menerima $4,9 juta di awal peluncurannya. Tapi, tetap saja angka $1,5 juta ialah sebuah angka yang besar untuk sebuah game baru.

Sebagai perbandingan, Rules of Survival dan Knives Out bahkan hanya mendapatkan $39 ribu dan $57 ribu di hari ke-4 sehabis perilisannya. Sangat jauh bukan? Tentu ini ialah sebuah pencapaian luar biasa bagi Epic Games. Belum lagi bila ke depannya Fortnite dirilis juga di Android, tentu penghasilan mereka akan lebih besar lagi.

Kamu sendiri main game apa di hape-mu?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fortnite Hasilkan $1,5 Juta Di Hari Ke-4 Perilisannya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close