Foto Dan Biodata Maria Felicia Gunawan Pasikbraka Pembawa Baki Bendera Pusaka Hut Ri Ke-70 Di Istana Merdeka

Maria Felicia Gunawan (16) ialah gadis Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang beruntung menerima amanat sebagai pembawa baki bendera pusaka merah putri dari SMAK Penabur Gading Serpong, Tanggeran, Banten. Ia merupakan bab dari Paskibraka  tim Sadewa yang bertugas mengibarkan bendera dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-70 tahun 2015 di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/15).



yang beruntung menerima amanat sebagai pembawa baki bendera pusaka merah putri dari  Foto dan Biodata Maria Felicia Gunawan Pasikbraka Pembawa Baki Bendera Pusaka HUT RI ke-70 di Istana Merdeka
Koleksi Foto Maria Felicia Gunawan Pasikbraka Pembawa Baki Bendera Pusaka HUT RI ke-70 di Istana Merdeka/ Foto: Capture Pribadi


Sebelumnnya tim deretan 8 yang berisi Maria dan tujuh paskibraka lainnya, sementara Briand F Pelle (Papua), Zainal Azis (Sumatera Barat), dan komandan kelompok 8 Muhammad Razak (Sulawesi Tengah) yang bertugas sebagai pengerek bendera‎. Selain itu Paskibraka dibagi lagi menjadi tim 17 dan tim 45 yang menjadi penanda hari proklamasi Indonesia.




Baca juga: Foto dan Biogerafi Lengkap Rani Noerinsan, Pembawa Baki di Upacara Penurunan Bendera Pusaka HUT RI ke-70 di Istana Merdeka

Berikut Ini Biodata Singkt Maria Felicia Gunawan Pasikbraka Pembawa Baki  Bendera Pusaka HUT RI ke-70 di Istana Merdeka:
 

Nama Lengkap: Maria Felicia Gunawan
Nama Panggilan: Cia,
Maria Felicia
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 23 Februari 1999
Sekolah: SMAK Penabur Gading Serpong, Tanggerang
Alamat: Tanggerang, Banten

TB: 174 cm
BB: 60 kg
Hobi: Basket

Akun Instagram: @mariafelicia23
Akun Facebook: Maria Felicia Gunawan
Akun Twitter: -
 

Bahasa yang dikuasai: Inggris, Jepang dan Mandarin
Saudara: Anak ke-5 dari 6 bersaudara
Nama Orang Tua:
Novita Homdon
 

Seperti yang diketahui Inspektur upacara dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, kemudian Komandan upacaranya ialah Kolonel Umar Farouq, Kasiops Sat I Gegana Korbrimob Polri. Sementara yang bertugas membacakan naskah teks proklamasi ialah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat sendiri, yaitu Setya Novanto.

Baru Paskibraka kelompok kedua yang berjulukan Tim Nakula, menerima amanat untuk menurunan bendera pada sore hari, sekitar pukul 15.00 WIB di Istana Merdeka, Jakarta.


Editor: Heru Setianto
Source:Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Foto Dan Biodata Maria Felicia Gunawan Pasikbraka Pembawa Baki Bendera Pusaka Hut Ri Ke-70 Di Istana Merdeka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close