Google Rilis Android P Developer Preview 3

 Setelah merilis Android P Developer Preview  Google Rilis Android P Developer Preview 3

Setelah merilis Android P Developer Preview 2 pada bulan Mei lalu, Google kembali mengumumkan update terbarunya, yaitu Android P Developer Previe 3. Pada versi ketiga ini dikatakan Google hanya fokus pada beberapa perubahan sederhana, menyerupai peningkatan stabilitas dan penambahan beberapa fitur baru.

Saat ini sendiri Android P Developer Preview 3 masih mempunyai banyak hambatan menyerupai bug yang belum dapat teratasi sepenuhnya. Bug yang aku maksud yaitu duduk kasus performa, borosnya penggunaan baterai, dan beberapa permasalahan di fitur standar smartphone menyerupai screenshot.

 Setelah merilis Android P Developer Preview  Google Rilis Android P Developer Preview 3

Untuk kau yang sudah tidak sabar mencobanya, sayang sekali kau masih harus tetap bersabar alasannya versi ke-9 Android ini gres akan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Tapi, kau dapat mencoba Android P Developer Preview 3 jikalau kau yaitu pengguna smartphone buatan Google. Kamu dapat mendapat versi beta dari Android P ini pada perangkat menyerupai Pixel, Pixel XL, Pixel 2, dan Pixel 2 XL.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Rilis Android P Developer Preview 3"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close