Iphone Se 2 Bakal Rilis Tahun 2018

apple dikabarkan merilis iphone se seri kedua tahun  iPhone SE 2 Bakal Rilis Tahun 2018

Meski sudah dirilis beberapa waktu lalu, hype iPhone X rasanya masih sangat besar. Sayang harganya yang selangit itu menciptakan smartphone terbaru Apple kurang diminati oleh sebagian pengguna. Bayangkan saja, kau harus merogoh kocek lebih dari 20 juta untuk mendapat iPhone X. Rasanya terlalu mahal untuk sebuah ponsel, kecuali bagi mereka yang memang punya rezeki berlimpah.

Masih ingat Apple pernah meluncurkan iPhone SE di tahun 2016 kemarin? Kabar baiknya, Apple bakal meluncurkan iPhone SE seri ke-2 di tahun 2018 mendatang. Tentu dengan harga yang 'terjangkau' dan tidak menguras kantong. Cocok buat kalian yang pengen pakai iPhone tapi tidak mau terlalu mengeluarkan banyak biaya.

Baca juga: 7 Kode Rahasia di iPhone

Namun, harga yang murah tersebut tentu berimbas pada hardware dan spesifikasi yang lebih rendah dari seri lainnya. Tapi, hening saja alasannya yaitu dari dulu Apple dikenal sebagai produsen smartphone yang selalu menciptakan ponsel berkualitas.

Spesifikasi (Rumor)

Sama menyerupai iPhone SE generasi pertama, iPhone SE generasi kedua bakal mengusung layar seluas 4 inchi dengan banderol harga sekitar $450 atau sekitar 6 jutaan. Cukup terjangkau kan?

Baca juga: Apakah Layak Beli iPhone Refurbished?

Rumornya iPhone SE akan menggunakan chipset A10 dengan santunan RAM sebesar 2GB. Kameranya 12MP di bab belakang dan 5MP di bab depan. Ada dua varian penyimpanan yang dapat dipilih, 32GB dan 128GB. Baterai yang ditanamkan juga dikatakan sudah mempunyai performa yang lebih tinggi dan lebih ekonomis daya.

Rencananya Apple bakal merilis smartphone Special Edition-nya ini sebelum Juli 2018. Jadi, sabar aja nunggu buat kalian yang mau ganti hape.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Iphone Se 2 Bakal Rilis Tahun 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close