Kecewa, Qualcomm Dikabarkan Tidak Akan Rilis Snapdragon 836 Tahun Ini

 kabar tersebut terbantahkan alasannya yaitu kabarnya Qualcomm disebut Kecewa, Qualcomm Dikabarkan Tidak Akan Rilis Snapdragon 836 Tahun Ini

Beberapa waktu yang lalu, Snapdragon 836 menjadi perbincangan hangat. Banyak yang mengharapkan chipset high-end yang bakal menjadi suksesor Snapdragon 835 tersebut segera dirilis. Sayang, kabar tersebut terbantahkan alasannya yaitu kabarnya Qualcomm disebut-sebut tidak akan menghadirkan Snapdragon 836 di tahun 2017 ini.

Hal tersebut dikemukakan oleh seseorang yang mengaku dirinya tahu bahwa Qualcomm tidak ada planning untuk merilis chipset Snapdragon 836 tahun ini. Padahal chipset tersebut kabarnya akan membawa banyak perubahan dari segi performa maupun efisiensi daya. Untuk kau yang sudah mengharapkan untuk segera merasakan ponsel dengan chipset tersebut mungkin harus sedikit lebih bersabar.

Padahal sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Snapdragon 836 ini akan dipakai di beberapa brand smartphone kelas atas menyerupai Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Bahkan Xiaomi pun berencana menyematkannya di ponsel flagship terbaru mereka, Xiaomi Mi Mix 2. Namun, pada hasilnya Mi Mix 2 harus puas memakai Snapdragon 835.

 kabar tersebut terbantahkan alasannya yaitu kabarnya Qualcomm disebut Kecewa, Qualcomm Dikabarkan Tidak Akan Rilis Snapdragon 836 Tahun Ini
Image by Android Authority
Meskipun tidak merilis Snapdragon 836, Qualcomm dikabarkan akan tetap merilis chipset gres tahun ini. Hanya saja chipset tersebut ditujukan untuk smartphone kelas menengah ke bawah. Mungkin seri 600 atau 400.

Qualcomm sendiri hingga kini belum buka bunyi wacana perilisan Snapdragon 836. Ya, mungkin kau memang harus puas memakai Snapdragon 835 setidaknya hingga simpulan tahun 2017.

Banner: Zing Gadget
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kecewa, Qualcomm Dikabarkan Tidak Akan Rilis Snapdragon 836 Tahun Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close