Oppo F5, Sensasi Selfie Memakai Ai (Artificial Intelegence)

 ditanamkan kecerdasan buatan untuk selfie Oppo F5, Sensasi Selfie Menggunakan AI (Artificial Intelegence)

Sejak kehadiran Oppo di Indonesia, masyarakat semakin dimanjakan adanya fitur kamera selfie yang beresolusi lebih besar. Hal ini menciptakan kebiasaan berfoto semakin terlihat dan muncul.

Oppo memang populer dengan fitur kameranya yang jernih. Tak puas dengan keluaran mereka ibarat Oppo F1, masih banyak seri lainnya yang juga patut diunggulkan. Misalnya saja Oppo F5 yang menyita perhatian banyak pengguna. Tidak sedikit yang ingin memilikinya meskipun harga Oppo F5 ini juga bisa dibilang lumayan.

Oppo F5 begitu dicari sehabis perilisannya. Tentu bukan tanpa alasan. Tetapi lantaran fitur dan kecanggihan yang ditawarkan, Oppo F5 menjadi semakin handal. Berteknologi AI atau Artificial Intelligence yang membuatya makin elegan. Menjadi bukti konkret bahwa perusahaan smartpone ternama ini serius untuk selalu menghadirkan sesuatu yang gres dari bermacam-macam produknya. Untuk memilikinya berikut review lengkap Oppo F5 yang bisa anda simak.

Lahirnya Seri Terbaru dan Mumpuni, Oppo F5

Kenyamanan dalam memakai smartphone ini akan didukung dengan spesifikasi Oppo F5 yang menawan. Apalagi terobosan yang dimiliki merupakan teknologi terbaru dan akan menjadi tren di kalangan smartphone lainnya. Teknologi AI yang disematkan pada fitur kamera ini juga dilengkapi dengan adanya kemampuan pengenalan wajah dari 254 titik. Ini juga yang menciptakan adanya dampak tercantik bagi setiap wajah yang berbeda dengan menurut tipe wajah, warna kulit sampai jenis kelamin Oppo F5.

 ditanamkan kecerdasan buatan untuk selfie Oppo F5, Sensasi Selfie Menggunakan AI (Artificial Intelegence)

Dari segi tampilan, kepingan luar Oppo F5 ini akan menciptakan anda semakin jatuh cinta lantaran desain yang kekinian serta elegan. Tag 'capture the real you' menciptakan Oppo F5 mengatakan konsep unibody yang berbeda. Misalnya saja ibarat tampilan menawan dengan materi polykarbonat dan juga aksen metal sebagai materail utama dari tampilannya. Ada pilihan warna anggun ibarat warna hitam, merah dan emas. Ketiganya ini menciptakan spesifikasi Oppo F5 semakin lengkap. Ukurannya juga pas dielgnkapi dengan bobot sebesar 152 gram dan juga panjang 156.6 mm, lebar 76 mm dan tebal 7.5 mm.

Spesifikasi Canggih Milik Oppo F5

Berbicara mengenai spesfikasi Oppo F5 ini secara lengkap, pertama dari smartphone ini dilengkapi dengan fitur dual sim yakni nano sim dan juga dual stand by. Didukung dengan adanya LTPS IPS LCD capacitive layar sentuh yang dilengkapi 16 jtua warna. Beresolusi 1080 x 2160 pixels dan aspek rasio kekinian ibarat 18:9. Pengguna akan semakin nyaman dengan apa yang ditawarkan oleh Oppo F5 ini.

Jaringan 4G LTE dengan kategori 13 dikalim bisa menciptakan pengguna nyaman dengan susukan internet cepat dan maksimal ialah 300 Mbps saat melaksanakan download dan juga 150 Mbps saat upload. Meskipun pengguna berada di wilayah yang sulit untuk jaringan 4G, tak perlu khawatir. Sebab, Oppo F5 ini juga dilengkapi dengan jaringan tipe HSPA dan GSM yang masih bisa dipakai untuk data internet.

 ditanamkan kecerdasan buatan untuk selfie Oppo F5, Sensasi Selfie Menggunakan AI (Artificial Intelegence)

Tidak hanya itu, Oppo F5 juga mempunyai komenksi internet gratis dengan teknologi WiFi 802.1 a/b/d/n kemudian ada juga WiFi Direct yang bisa dimanfaatkan melalui hotspot yang tersedia. Adanya kecepatan transfer file dari Oppo F5 ini akan lebih cepat dengan port USB 2.0 dengan support USB on the go dan juga sokongan bluetooth 4.2.

Fitur Unggulan dari Oppo F5

Ada banyak spesifikasi oppo F5 yang menarik. Salah satu yang paling diunggulkan tidak lain yakni segi kamera. Seperit seri sebelumnya, Oppo F5 mempunyai kamera belakang yakni 16 MP dan juga sensor yang cukup canggih bahkan untuk kamera depannya pun dibekali dengan 20 MP. Sangat mumpuni bukan untuk mencuri foto selfie dengan hasil terbaik? Fitur aperture yang diberikan yakni f/1.8 dan memberi foto yang lebih terang.

 ditanamkan kecerdasan buatan untuk selfie Oppo F5, Sensasi Selfie Menggunakan AI (Artificial Intelegence)

Tidak hanya kamera tetapi juga ukuran RAM dari Oppo F5 ini mempunyai varian. Misalnya saja varian 4 dan juga 6 GB serta dilengkapi adanya media penyimpanan 32 dan 64 GB. Berbasis android nougat, Oppo F5 mempunyai kustom keren yakni colorOS v3.2 yang akan memproses grafis mali-G71 MP2. Fitur – fitur inilah yang akan menciptakan pengguna semakin dimanjakan dalam memakai smartphonenya.

Kelebihan Oppo F5 yang Menarik

Dari banyak sekali spesifikasi Oppo F5 ini ada kelebihan - kelebihan yang harus disadari. Misalnya saja ibarat pengenalan wajah untuk membuka kunci perangkat. Adanya kamera depan sebesar 20 MP dan juga bisa menghasilkan kualitas selfie yang sangat baik serta menciptakan risikonya jernih. Dilengkapi dengan layar 6.0 inci yang besar menciptakan pengguna nyaman dalam menggenggamnya.

Belum lagi dengan teknologi AI yang merupakan teknologi terbaru dan akan jadi tren serta mendukung OTG, kartu microSD mencapai 256 GB. Fitur nano sim dan sumbangan memori eksternal menciptakan pengguna semakin lega untuk menyimpan banyak sekali macam foto atau dokumen.

 ditanamkan kecerdasan buatan untuk selfie Oppo F5, Sensasi Selfie Menggunakan AI (Artificial Intelegence)

Tidak hanya itu, harga Oppo F5 ini akan sepadan dilengkapi dengan fitur fast charging. Terkadang ini yakni fitur favorit dari para pengguna alasannya yakni saat melaksanakan pengisian daya tidak akan menunggu waktu lama. Tampilan bezzel less yang anggun akan menciptakan tampilan elegan dan materi berkualitas semakin menjadi unggulan.

Kekurangan Oppo F5 yang Harus Diketahui

Meskipun banya banyak sekali fitur yang diunggulkan tetapi ada juga kekurangan dari spesifikasi oppo F5. Seperti contohnya tidak ada notifikasi NFC dan LED. Slot micro USB bukanlah bertipe C. Dari processornya pun juga terbilang kecil mengingat harga Oppo F5 berkisar 3 jutaan. Autofocus kamera juga dirasa kurang responsif.

Baterai yang diberikan Oppo F5 yakni baterai non removable dan dirasa masih terlalu kecil untuk perangkat berukuran 6.0 inci. Bahkan dari segi kamera juga tidak menyediakan LED flash yang ada di kamera depan. Meskipun resolusi kamera depan sudah besar 20 MP namun dirasa kurang lengkap tanpa adanya LED. Dua hal ini masih menjadi pro dan kontra mengingat hasil bidikan sudah cukup bagus.

Harga

Dengan mengetahui spesifikasi Oppo F5 dan juga kekurangannya ini, sebagai pengguna bisa mempertimbangkan untuk membawa pulang smartphone kekinian. Harga Oppo F5 di kisaran 3 sampai 4 jutaan membuatnya mempunyai kelas tersendiri. Dengan banyak sekali macam fitur dan teknologi yang ditawarkan, Oppo F5 menjadi pembuktian hadirnya penemuan di tiap seri yang keluar.

Nikmati pengalaman memakai Oppo F5 dan keseruan ber-selfie yang akan menciptakan diri menjadi lebih enjoy. Hasil bidikan menawan serta keunggulan dalam merekam video akan menciptakan pengguna lebih usang dalam menikmati waktu senggangnya. Kamera super canggih dan keamanan dalam memakai smartphone yakni pilihan menarik bagi pengguna.

Segera nikmati Oppo F5 untuk acara sehari - hari anda. Smartphone berkelas yang akan memanjakan serta memenuhi segala macam kebutuhan pengguna.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Oppo F5, Sensasi Selfie Memakai Ai (Artificial Intelegence)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close