Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus Redmi Dirilis, Segini Harganya!

 Sempat menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan pecinta gadget Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Redmi Dirilis, Segini Harganya!

Sempat menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan pecinta gadget, terutama para Mi Fans yang selalu setia menunggu segala update terbaru Xiaomi lewat Xiaomi secara resmi meluncurkan dua smartphone anyar mereka. Apalagi jika bukan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Peluncuran ini dilakukan di China.

Meski tergolong smartphone kelas menengah ke bawah, fitur yang diberikan Xiaomi tidak main-main. Bahkan, pabrikan asal Tiongkok tersebut berani menyematkan layar Full Display dengan aspek rasio 18:9 yang notabene merupakan hal gres di ranah layar smartphone. Layar tersebut menciptakan Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus akan terlihat bezel-less.

Masih urusan layar, Redmi 5 akan menggunakan layar dengan resolusi 5,7 inch HD+ (720 x 1440). Sedangkan Redmi 5 Plus akan beresolusi 5,99inch FHD+ (1080 x 2160). Keduanya menggunakan aspek rasio 18:9 untuk mengikuti tren dikala ini, lengkap dengan Gorilla Glass sebagai pelindung.

 Sempat menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan pecinta gadget Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Redmi Dirilis, Segini Harganya!

Untuk duduk perkara performa, Redmi 5 mengandalkan Snapdragon 450 Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 sebagai dapur pacunya. Sedangkan Redmi 5 Plus menggunakan Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Untuk pilihan RAM sendiri nantinya dibagi ke dalam 3 varian, adalah 2/16 (Redmi 5), 3/32 (Redmi 5 dan Redmi 5 Plus) dan 4/64 (Redmi 5 Plus).

Sayang versi Android yang diaplikasikan untuk kedua ponsel ini masih 7.1.2 Nougat. Meski begitu antarmukanya sudah menggunakan MIUI 9 versi akhir. Jadi, semua fitur akan dapat kau gunakan dengan sebagaimana mestinya.

Untuk harganya sendiri, Redmi 5 dibanderol dengan harga berkisar 120 - 135 dollar (1,6 - 1,8 jutaan). Sementara Redmi 5 Plus akan mempunyai harga yang sedikit lebih mahal, berkisar 150 - 195 dollar (2 - 2,6 jutaan).

Meski sudah dirilis di China, belum ada kabar resmi apakah Xiaomi akan merilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia. Sabar, ya!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus Redmi Dirilis, Segini Harganya!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close