Siaran Pribadi Muktamar Nahdlatul Ulama (Nu) Live Streaming Di Tv9

Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-33 karenanya diselenggarakan di Kabupate Jombang, Jawa Timur, mulai tanggal 1 hingga 5 Agustus 2015 di alun-alun dan empat pondok pesantren di Jombang. Sebagai organisasi masyarakat muslim terbesar di Indonesia itu, diperkirakan akan dihadiri ribuan penerima dari dalam dan luar negeri. Sebelumnya Muktamar Ke-33 NU ini disiarkan secara eksklusif oleh Televisi Sembilan, terusan resmi milik NU Surabaya sanggup disaksikan secara live streaming di TV9 (TV Sembilan) disini.

Selain itu Muktamar NU 2015 kali ini memiliki website resmi yang beralamat di www.muktamarnu.com, memudahkan bagi para penerima dan masyarakat yang semoga sanggup mengikuti jalannya Muktamar secara lengkap. Bahkan Muktamar yang direncanakan akan digelar selama enam hari itu, diperkirakan akan dipadati dan dibanjiri oleh penerima dari banyak sekali wilayah di Indonesia.

Sementara perhelatan ajang lima tahunan tersebut dibuka oleh Presiden RI, adalah bapak Joko Widodo atau sering disapa Jokowi. Baru Muktamar akan membahas wacana pemilihan Rois 'Am dan Ketua Umum PBNU, serta wacana duduk masalah terbaru menyerupai masalah Tolikara pada Muktamar ke-33 NU kali ini.

 karenanya diselenggarakan di Kabupate Jombang Siaran Langsung Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) Live Streaming di  TV9
 Berita Terbaru, Jadwal, dan Siaran Langsung Muktamar Ke-33 NU di Jombang Live Streaming TV9/ Foto: Capture Pribadi

Berikut Jadwal Lengkap Kegiatan Muktamar Ke-33 Nahdlatul Ulama (NU) di Jombang 1-5 Agustus 2015, menurut okezone: 
1. Hari ke-1: Sabtu 1 Agustus 2015
- Pukul 07.00 - 15.00 WIB – Registrasi dan check in penerima Muktamar di GOR Merdeka Jombang.
- Pukul 20.00 - 22.00 WIB – Seremonial program pembukaan muktamar di Alun-alun Jombang.

- Pukul 22.00 - 24.00 WIB – Sidang pleno I membahas dan mengesahkan tatib Muktamar NU ke 33 di ruang pleno Alun-alun Jombang.
 

2. Hari ke-2: Minggu 2 Agustus 2015
Pukul 09.30-22.30 WIB –Sidang pleno II, laporan pertanggungjawaban (LPJ) PBNU masa khidmat 2010-2015, pandangan umum atas LPJ PBNU, serta tanggapan atas pandangan umum LPJ PBNU. Lokasi di ruang pleno Alun-alun Jombang.
 

3. Hari ke-3: Senin 3 Agustus 2015
- Pukul 09.30 WIB-tengah malam - Sidang-sidang komisi: Sidang Komisi A Bahtsul Masail ad Diniyah al Maudlu'iyyah di Ponpes Tambak Beras (bahrul Ulum), Sidang Komisi B Bahtsul Masail ad Diniyah al Waqi'iyyah di Ponpes Tambak Beras, Sidang Komisi C Bahtsul Masail ad Diniyah al Qununiyyah di Ponpes Tambak Beras, Sidang Komisi D Organisasi, membahas AD/ART di Ponpes Mambaul Ma'arif (Ponpes Denanyar), Sidang Komisi E Program, membahas planning kerja satu periode NU di Ponpes Darul Ulum (Ponpes Rejoso), Sidang Komisi F Rekomendasi, membahas rekomendasi eksternal dan internal di Ponpes Tebu Ireng.


 4. Hari ke-4: Selasa 4 Agustus 2015
- Pukul 09.30-12.00 WIB - Sidang pleno III, pengakuan hasil sidang-sidang komisi di ruang pleno Alun-alun Jombang.
- Pukul 13.30-22.00 WIB - Lanjutan sidang pleno III, pemilihan Ahlul Halli wal Aqdi (Ahwa) serta rapat AHWA menunjuk Rois 'Aam NU di ruang plenoaAlun-alun Jombang.
- Pukul 23.00 WIB-selesai - Sidang pleno IV, pemilihan Ketua Umum PBNU di ruang pleno alun-alun Jombang.
 

5. Hari ke-5: Rabu 5 Agustus 2015
- Pukul 09.30-11.00 WIB - Seremonial penutupan Muktamar ke-33 NU di alun alun.
 

Sekilas Berita Muktamar Ke-33 Nahdlatul Ulama (NU) di Jombang

Media memberitakan bila semua kamar hotel dan penginapan di Jombang telah penuh dan disewa semua oleh para peserta, pejabat hingga panitia Muktamar NU sendiri. Bahkan
banyak para peserta rela menyewa hotel hingga di Mojokerto, demi mengikuti Muktamar tersebut akhir tak kebagian sanggup menyewa hotel di Kota Santri itu.

Kabarnya selain personil adonan dari pihak kepolisian, TNI, dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser), serta turut dijaga pula oleh ribuan jin muslim dan malaikat demi mengamankan pergelaran Muktamar NU di Jombang semoga berjalan lancar.
 
Sementara adanya penjagaan elemen mistik adalah
jin muslim dan malaikat, yang memiliki tujuan untuk menetralisir persinggungan energi dan membuat suasana damai, kondusif, dan kebaikan bagi umat di nusantara dan dunia.

Terrpantau ribuan penerima dari Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU), Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU), serta Pengurus Cabang spesial Nahdatul Ulama (PCINU) dari luar negri
datang memadati daerah berlangsungnya helatan akbar Muktamar.

SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA:
MUKTAMAR KE-33 NAHDLATUL ULAMA DI JOMBANG, 1-5 AGUSTUS 2015
DAN
MUKTAMAR MUHAMMADIYAH KE-47 DI MAKASAR, 3-7 AGUSTUS 2015
SEMOGA NU DAN MUHAMMADIYAH TETAP MENJADI KEKUATAN PENENTU MASA DEPAN UMAT ISLAM DAN BANGSA INDONESIA
UNTUK BUMI SANG KIAI DAN MATAHARI SANG PENCERAH, TERUSLAH MERAWAT INDONESIA DALAM BINGKAI ISLAM RAHMATAN LIL ‘ALAMIN


Editor: Heru Setianto
Source: muktamarnu.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Siaran Pribadi Muktamar Nahdlatul Ulama (Nu) Live Streaming Di Tv9"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close