Spotify Awali Tahun 2018 Dengan 70 Juta Pelanggan Berbayar

 ini mengumumkan sebuah kabar bangga mengenai peningkatan jumlah pelanggan berbayar yang  Spotify Awali Tahun 2018 dengan 70 Juta Pelanggan Berbayar

Layanan streaming musik, Spotify di tahun 2018 ini mengumumkan sebuah kabar bangga mengenai peningkatan jumlah pelanggan berbayar yang naik drastis. Di awal tahun 2018 ini, Spotify mengumumkan telah mempunyai lebih dari 70 juta pelanggan berbayar.

Angka tersebut terhitung sangat besar, bahkan lebih dari 2 kali lipat angka pelanggan yang dimiliki Apple Music, ialah 30 juta. Pencapaian ini tentu menjadi sebuah hal yang sangat membahagiakan bagi Spotify yang merupakan layanan streaming musik tersebesar di dunia.

Kriteria pelanggan di Spotify sendiri dibadi menjadi dua, free and premium. Siapapun dapat memakai Spotify secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, namun dengan fitur yang terbatas plus suguhan iklan dalam platform. Untuk pelanggan berbayar, mereka akan menikmati fitur penuh dari aplikasi plus tanpa iklan.

Read More! 7 Music Player Terbaik di Android

Untuk menggaet pelanggan sendiri, Spotify sering mengadakan promo untuk lebih menarik pengguna untuk berlangganan. Berbagai promosi sering dilakukan, misal diskon dengan syarat tertentu.

Buat kau yang ingin berlangganan, kau harus membayar 49.990 per bulannya dengan era trial (uji coba) selama 30 hari. Bagi pelajar, Spotify juga memperlihatkan paket khusus 'Spotify for Student' yang dibanderol lebih murah, ialah 24.990 per bulan.


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spotify Awali Tahun 2018 Dengan 70 Juta Pelanggan Berbayar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close