Vivo Y71, Smartphone Kekinian Dengan Teknologi Full View Display

 Zaman teknologi menyerupai ini siapa yang tak suka dengan aneka macam smartphone terbaru Vivo Y71, Smartphone Kekinian dengan Teknologi Full View Display

Zaman teknologi menyerupai ini siapa yang tak suka dengan aneka macam smartphone terbaru? Kebanyakan dari produk gres memang mengatakan fitur yang lebih canggih dari sebelum - sebelumnya. Hal ini yang menjadi salah satu daya tarik mengapa banyak vendor smartphone yang berlomba untuk mengeluarkan produk terbaru mereka.

Apalagi mengingat Indonesia merupakan sasaran pasar yang empuk lantaran masyarakatnya melek dengan kebutuhan smartphone. Yang telah hadir dan menarik perhatian yaitu Vivo Y71. Mengusung beberapa fitur menarik, harga Vivo Y71 pun juga bisa dibilang terjangkau.

Munculnya smartphone ini menciptakan pengguna semakin menerima pilihan dalam memperbari gadget mereka. Apalagi juga melihat harga Vivo Y71 juga tidak melambung. Vivo menandakan diri bahwa mereka bisa bersaing ditengah maraknya keluaran terbaru dari aneka macam vendor smartphone. Untuk mengetahui bagaimana handalnya hp ini, berikut ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Handal dan Fitur Memukau

Hadirnya Vivo Y71 ini dari awal sudah begitu menarik perhatian. Bagaimana tidak? Awalnya untuk seri Vivo V9 mereka pribadi menyiarkannya di 12 stasiun televisi nasional. Setelah kemunculan seri terbaru ini banyak yang menebak dan mempertanyakan apa yang akan hadir kembali di smartphone mereka. Bahkan aneka macam review mengenai spesifikasi Vivo Y71 ini juga bermunculan.

 Zaman teknologi menyerupai ini siapa yang tak suka dengan aneka macam smartphone terbaru Vivo Y71, Smartphone Kekinian dengan Teknologi Full View Display

Vivo Y71 dilengkapi dengan tampilan kekinian yang juga menerapkan konsep layar dengan aspek rasio 18:9. Rasio ini menjadi idola dan dirasa memang diterapkan pada kebanyakan smartphone sekarang. Konsep layarnya pun Full View Display. Dengna konsep ini, spesifikasi Vivo Y71 juga lengkap berfitur layar sentuh dan lebar 6.0 inci serta resolusi HD+ 720x1440 pixels. Adanya paduan antara layar IPS LCD dan kerapatan yang mencapai 269 ppi. Tak lupa pula dilengkapi dengan adanya perlindungan beling corning gorilla glass 4.

Komponen Pembentuk Vivo Y71 yang Canggih

Sistem operasi yang ditawaran oleh spesifikasi Vivo Y71 ini juga tak kalah menarik perhatian. Cukup update dengna memakai sistem android oreo yang merupakan paling baru. Dari adanya sistem operasi ini banyak pula fitur terbaru yang diusungnya. Bahkan sensor pemindai wajah atau dikenal dengna face access sendiri dimiliki oleh Vivo Y71. Dari adanya fitur keamanan ini seolah menggantikan fingerprint yang biasanya dimiliki oleh smartphone lainnya.

Ruang penyimpanan dari Vivo Y71 kali ini menyediakannya dengan cukup besar yani 32 GB. bahkan RAM nya pun juga berukuran 3 GB yang bisa diperluas lagi dengan adanya slot microSD sampai mencapai 256 GB. Pengguna bisa leluasa untuk menyimpan banyak file baik berupa video, dokumen sampai foto dan kumpulan lagu di slot ini.

 Zaman teknologi menyerupai ini siapa yang tak suka dengan aneka macam smartphone terbaru Vivo Y71, Smartphone Kekinian dengan Teknologi Full View Display

Aktivitas untuk memakai smartphone sendiri akan didukung dengan daya baterai yang mencapai 3360 mAh dan bisa bertahan hidup dengan waktu cukup lama. Terutama untuk konten multimedia, spesifikasi Vivo Y71 cukup mumpuni. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Vivo Y71 diekomendasikan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone sempurna dalam memenuhi sisi entertaint.

Fitur Unggulan yang Makara Idaman

Seseorang dalam menentukan smartphone seringkali dikarenakan sesuainya fitur dengan kebutuhannya. Dari spesifikasi Vivo Y71 inilah, fitur yang diandalkan yaitu besarnya kapasitas baterai untuk bermain game atau menonton video. Apalagi jikalau pengguna ingin merekam atau menciptakan video dengan durasi cukup lama, tidak akan kesulitan lantaran penyimpanan yang besar dan juga fitur kamera mumpuni. Harga Vivo Y71 ini akan sebanding dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP.

 Zaman teknologi menyerupai ini siapa yang tak suka dengan aneka macam smartphone terbaru Vivo Y71, Smartphone Kekinian dengan Teknologi Full View Display

Dilengkapi dengan adanya aperture f/2.2 yang lengkap dengan fitur autofocus serta adanya LED flash akan menciptakan hasil jepretan pengguna semakin jernih. Sementara bab kamera depan dsertai adanya aperture f 2/2 yang mana juga didukung dengan adanya fitur screen flash dan juga bisa memberi hasil foto yang bersih.

Kelebihan dan Kekurangan

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki sesudah melihat spesifikasi Vivo Y71. Beberapa diantaranya menyerupai konsep layar penuh yang memberi kesan menarik untuk desain elegannya. Kelebaran layar ini yaitu 6.0 inci IPS LCD dan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels yang bisa memberi rasa nyaman dikala dipakai pengguna untuk menikmati bermain game atau menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Kemudian adanya perlindungan beling yang memakai corning gorilla glasss 4 dan bisa melindungi ketahanan smartphone dikala terjatuh terutama bab layarnya. Didukung dengan adanya kemampuan dual sim serta keduanya support jaringan 4G LTE yang memberi jalan masuk internet cepat bagi mereka dengan mobilitas tinggi.

Dengan sistem android oreo pengguna bisa menemukan banyak aplikasi gres dan menarik. Belum lagi adanya media penyimpanan yang cukup besar 32 GB dan juga media slot microSD 256 GB yang mendukung pengguna menyimpan aneka macam macam kebutuhan baik berupa video, audio atau dokumen sekalipun.

RAM 3 GB yang dimiliki juga akan sebanding dengan harga Vivo Y71 yang berada pada kisaran 2.3 jutaan. Pengguna bisa melaksanakan multitasking sesuka hati. Didukung dengan baterai cukup besar yang berkapasitas 3360 mAh dan memberi waktu panjang dikala bermain game atau menonton video. Mengingat dua acara ini membutuhkan daya tahan baterai cukup lama.

Meskipun dilihat dari spesifikasi Vivo Y71 yang cukup bagus, tetap saja ada kekurangan yang harus dilihat jeli juga. Beberapa diantaranya contohnya kamera depan yang belum dilengkapi dengan fitur LED flash dan menciptakan selfie malam hari kurang terang atau jernih. Processor yang dimiliki juga masih berada di kelas Snapdragon 425 yang dilengkapi CPU Quad Core 1.4 GHz. Tidak ada sensor pemindai sidik jari atau fingerprint meskipun sudah digantikan dengan face access.

Harga

Harga Vivo Y71 yang terpantau sekitar 2.3 jutaan ternyata masih belum didukung dengan adanya teknologi fast charging. Meskipun daya tahan baterai cukup besar namun pengguna harus menchargenya dari prosentase 0 sampai 100 % dengan waktu yang cukup lama. Varian warna dari Vivo Y71 juga hanya mempunyai 2 warna yakni black dan gold. Dua varian ini bisa dibilang sudah banyak dipakai oleh vendor smartphone lainnya.

Harga Vivo Y71 ini sempat dibandingkan dengan beberapa kelebihan dan kekurangannya. Masih terbilang masuk akal lantaran desain yang diusung juga kekinian dan elegan. Pengguna bisa lebih diyakinkan adanya RAM 3 GB menciptakan acara dalam berselancar di dunia maya semakin lancar tanpa ada lemot atau susah mengaksesnya.

Miliki smartphone kekinian ini sesudah melihat spesifikasi Vivo Y71. Sesuaikan kebutuhan dengan aneka macam fitur yang diusung. Jadikan pengalaman berselancar di dunia maya semakin menarik. Harga Vivo Y71 pun bisa dibilang terjangkau.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Vivo Y71, Smartphone Kekinian Dengan Teknologi Full View Display"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close