4 Penyebab Pembuat Diet Selalu Gagal, Ujar Pendiri Go Langsing

Dikalangan kaum hawa program diet ibarat OCD, food combaining, dan diet mayo masih menjadi pilihan, namun tingkat keberhasilan tergantung dari kesepakatan tinggi tak melanggar aturan. Meski sudah mematuhi hukum itu, terkadang masih saja belum berhasil (gagal). Atau malahan berat tubuh naik, itu berarti program diet yang telah dijalani salah dan tak cocok.

 namun tingkat keberhasilan tergantung dari kesepakatan tinggi tak melanggar hukum 4 Penyebab Pembuat Diet Selalu Gagal, Ujar Pendiri Go Langsing
4 Penyebab Pembuat Diet Selalu Gagal, Ujar Pendiri Go Langsing/ Foto: instagram.com/golangsing
Nunny Hersianna, seorang Master Practitioner of Neuro Lingusitic Programming (NLP) yang jua merupakan pendiri Go Langsing, mengungkapakan bahwa ada beberapa alasan yang dapat mengakibatkan diet yang telah dijalani gagal.

Berikut ini beberapa hal yang mengakibatkan jadwal diet selalu gagal, ibarat yang dikutip dari buku karangan
Nunny Hersianna yang berjudul, 'Happy Eating Go Langsing'.

1. Diet yang Menghabiskan Energi
Tak jarang diet mengakibatkan pelakunya kelelahan disebabkan melaksanakan sesuatu yang terpaksa dan menyiksa. Seperti ketika menginginkan makan yang dinilai berlemak dan dapat menambah berat badan,
meski sedang diet namun hasilnya tetap tetapkan memakannya.

Baru sesudah itu mereka merasa bersalah dan eksklusif dihajar habis-habisan dengan olahraga, atau malah menyiksa tubuh dengan memaksa mengeluarkan kembali masakan yang telah masuk tubuh.
 

2. Diet yang Memancing Ngemil
Biasanya para pelaku diet menghindari makanan, namun tanpa disadari ternyata masakan tersebut malah menciptakan semakin terobsesi. Seperti masakan yang tidak boleh malah membuatnya tambah ingin tau yang berlebihan untuk mencobanya.
 

Hingga lama-kelamaan hasilnya mencobanya dan menjadi ketagihan. Hali inilah yang sering terjadi pada pelaku diet yang suka ngemil, dimana mereka biasanya dipenuhi rasa penyesalan dan cenderung mengakhiri jadwal dietnya lantaran merasa gagal.
 

3. Diet Salah Arah
Mengelola berat tubuh bukanlah mengikuti rujukan makan semata, tapi juga sikap diri, dalam hal ini soal makan. Diet sendiri tetapkan kepekaan seseorang dengan perasaan lapar dan kenyang, ibarat ketika timbul rasa lapar yang belum waktunya untuk makan.

Dan tak merasa lapar, padahal sudah waktunya makan menurut jadwal diet. Inilah salah satu penyebab mengapa diet selalu tak berhasil, alias gagal.
 

4. Diet Menurunkan Metabolisme
Sementara menahan lapar merupaka cara paling tburuk untuk menjadi langsing. Pasalnya tubuh insan seharusnya membutuhkan keseimbangan antara energi yang masuk maupun energi yang dibakar biar berat tubuh tetap normal.
 

Hal yang paling ancaman ialah ketika jumlah energi yang masuk di bawah batas, sehingga tubuh berada dalam keadaan kritis dan akan mengambil stok energi yang ada, biasanya dari otot dan hati. Akibatnya dapat menjadikan kerusakan jaringan, samapi mengganggu metabolisme tubuh.

 

Editor: Heru Setianto
Source:Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Penyebab Pembuat Diet Selalu Gagal, Ujar Pendiri Go Langsing"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close