Aplikasi Apple Pertama Di Google Play Store Mendapat Rating Buruk

Untuk pertamakalinya perusahaan sekelas Apple yang dimana produk nya iPhone salah satu musuh turun-temurun Android , merilis Aplikasi di Google Play Store. Dimana Aplikasi tersebut mendapat rating yang buruk.






Seperti pada gambar diatas Aplikasi yang berjulukan Move to iOS ini, mendapat rating 1.7. Di Aplikasi Move to iOS ini seakan-akan ingin mengajak para pengguna Android untuk beralih memakai iPhone. Aplikasi ini berfungsi untuk memindahkan data-data ibarat Contact,Pesan,Photo dan data penting lainya, ke perangkat iPhone dan iPad.Aplikasi ini mendukung OS Android 4.0 atau versi yang terbaru. Namun expetasi dari pihak Apple tak sesuai dengan kenyataan. Aplikasi Move to iOS ini selain mendapat rating jelek juga banyak kecaman dan komentar-komentar pedas dari para pengguna Android. 

Alasan para pengguna Android memperlihatkan review jelek pun beragam. Ada yang tidak tahu  cara memakai Aplikasinya , malahan ada juga yang memperlihatkan reviewnya kenapa para pengguna lebih bahagia memakai Android ketimbang iOS dan rela meninggalkanya.

Jika kalian ingin tau dengan Aplikasinya sanggup eksklusif ke sini.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Apple Pertama Di Google Play Store Mendapat Rating Buruk"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close