Aplikasi Konten Bajakan The Pirate Bay,Kini Lenyapdi Play Store

Pada tanggal 5 December 2014 ,Google  telah melenyapkan Aplikasi kontent bajakan the Pirate Bay di Play Store. Aplikasi lain yang juga di hapus di Play Store oleh Google,  yang di kategorikan Aplikasi kontent bajakan the Pirate Bay,seperti The Pirate Bay Premium,The Pirate Bay Mirror,The Pirate Bay Proxy,   dan PirateApp telah di hapus oleh Google.


Alasan Google menghapus Aplikasi tersebut di Play Store ,Karna ada sebuah Pelanggaran Hak kekayaan intelektual dan Pembajakan atau  upaya untuk mengelabui Ketentuan Kebijakan konten.



the Pirate Bay(wikipedia)


Menurut Developer dari Aplikasi tersebut Gavin. Aplikasi tersebut sama sekali tidak ada perbedaan dengan Browser lain ibarat yang ada di Google Chrome , Ini hanya mengantarkan atau menampilkan user ke dalam  situs proxy dan mengubah Browser ibarat browser lain.

Seperti yang dikutip di Situs TorrentFreak , aplikasi  yang dimaksud,dapat memberi ruang jalan masuk menuju  The Pirate Bay, dan menunjukkan sebuah  proxy untuk menelusuri pemblokiran ,saat pengguna mengakses internet dengan isp lokal.

via TorrentFreak




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Konten Bajakan The Pirate Bay,Kini Lenyapdi Play Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close