Artis Aa Sedang Tak Berbusana, Dikala Ditangkap Polisi Terkait Pr*Stitusi Online

Sebuah isu hebohkan dunia hiburan Indonesia, pasal salah satu artis berinisial AA ditangkap di sebuah hotel glamor dikala melayani seorang pria. Terkait prostitusi online yang menjeratnya itu, sekarang beliau menjadi artis dengan nama istilah AA menjadi buruan hangat di Internet. Bahkan berdasarkan pantauan penulis Penelusuran terkait: ARTIS INISIAL AA, Artis Berinisial AA, Artis AA ditangkap, Prostitusi Artis, Artis Aa Prostitusi, dan lainnya. Menduduki pencarian terbanyak di mesin pencarian google, oleh para pengguna internet di Indonesia.


Sebuah isu hebohkan dunia hiburan Indonesia Artis AA Sedang Tak Berbusana, Saat Ditangkap Polisi Terkait Pr*stitusi Online
Artis AA Sedang Tak Berbusana, Saat Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online/ Foto: Capture dan Editing Pribadi


Beberapa media sosialpun ikut heboh memberitakan masalah tersebut, beberapa nama mulai dikaitkan dengan nama artis tertentu. Beberapa nama artis populer ikut dikaitan dengan inisial AA ini. AA dikenal sering berpose vulgar dalam sesi pemotretan yang kerap menghiasi majalah laki-laki dewasa. Kabarnya perempuan anggun ini juga seorang Disk Jockey (DJ).

Sebelumnya artis AA ditangkap polisi dalam keadaan bugil, alias tanpa sehelai kain sama sekali di salah satu kamar hotel. Sehingga ini menjadi bukti berpengaruh bagi polisi, bahwa AA memang berprofesi sebagai pekerja s*ks komersial (PSK)

"Ya waktu kita tangkap, AA ini posisinya lagi bugil, sehingga polisi mengambarkan atau membenarkan AA ini PSK yang dijual mucikari," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selayan, AKBP Audie Latuheru, Sabtu (9/5).


Beberapa waktu yang kemudian pihal Polres Jakarta Selatan berhasil menyergap artis yang berprofesi sebagai DJ dan berinisial AA di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam.
"AA ditangkap semalam bersama muncikarinya di salah satu hotel bintang lima di wilayah Jakarta Selatan," tegas Audie dikala dikonfirmasi beberapa media.


Pihaknya juga mengamankan pakaian dalam perempuan berupa bra dan celana dalam milik artis ngetop berinisial AA dikala menjalankan penggledahan di sebuah hotel. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru juga membenarkan bahwa pihaknya juga mengmankan barang bukti tersebut.

"Kita menemukan barang bukti berupa HP dan pakaian dalam dari si AA," ujarnya.


Dilansir beberapa media, artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi dikala keluar dari hotel menuju parkiran. Saat itu artis AA terlihat menggunakan baju jalan masuk warna coklat, sambil menutup wajahnya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Artis Aa Sedang Tak Berbusana, Dikala Ditangkap Polisi Terkait Pr*Stitusi Online"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close