Capture Bbm Robbi Abbas Jual Artis, Beredar Di Internet

Setelah beredar daftar inisial beberapa waktu yang lalu, sekarang beredar lagi sebuah capture Blackberry Massanger (BBM) dari akun langsung Robbi Abbas (32) alias Obie. Robbi atau RA sendiri yakni sang mucikari  para artis papan atas ibarat artis AA.

 Robbi atau RA sendiri yakni sang mucikari Capture BBM Robbi Abbas Jual Artis, Beredar di Internet
capture bbm robbi abbas jual artis tanpa sensor, beredar di internet/ foto: Capture Pribadi
Update (20/5/15) Mohon maaf saya blur, alasannya tidak pantas disebarkan luaskan :)

Robbie Abbas merupakan mantan make up para artis, namun siapa sangka dia  bisa menyediakan artis papan atas unutk ditawarakan dengan tarif puluhan bahkan hingga ratusan juta. Selain artis berinisial AA juga ada nama artis papan atas Indonesia lainnya.

Beredarnya foto capture tersebut berawal dari sebuah acara  'Rumpi No Secret'  yang dipandu oleh Fenny Rose di Trans TV pada (18/5/15).

Dalam capture BBM milik Robbi tersebut tampak muka artis, nama artsi beserta tarif yang mereka pasang. Berikut ini daftar 8 artis indonesia yang ada capture BBM milik Robbi, beserta tarifnya tanpa sensor:
  1. KP 150 juta
  2. CW 135 juta
  3. RA 123 juta
  4. BM 70 juta
  5. TMi 40 juta
  6. RF 40 juta
  7. HK 35 juta
  8. AA 30 juta

Setidaknya ada sekitar delapan nama artis yang sedang ditawarkan oleh Robbi Abaas di media umum BBM-nya ibarat pada daftar diatas. Dan yang paling mengejutkan ternyata tarif tertinggi jatuh pada  KP dengan tarif 150 juta rupiah, sedangkan AA yang diduga Amel Alvi hanya bertarif 30 juta rupiah.

Memang belum terang kebenaran dari daftar nama diatas, hingga isu ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak manapun. Baik dari kepolisian maupun dari pihak artis sendiri yang disebutkan diatas.


Sebelumnya Robbi dibekuk dikala sedang menjajakan artis yang berinisial AA di sebuah hotel di Jakarta Selatan.




Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Capture Bbm Robbi Abbas Jual Artis, Beredar Di Internet"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close