Cara Gampang Install Adobe Flash Player Di Perangkat Android

Terkadang kita resah ketika kita memakai Android, khususnya ketika kita melaksanakan kegiatan browsing atau fitur-fitur lainya yang mengharuskan kita menginstall Adobe Flash Player. Nyatanya, secara default atau bawaanya Adobe Flash Player tidak terinstall pada perangkat Android. Makara kita diharuskan menginstall manual Adobe Flash Player kita terlebih dahulu semoga sanggup menikmati fitur-fiturnya. 
 Terkadang kita resah ketika kita memakai Android Cara Praktis Install Adobe Flash Player di perangkat  Android


Berikut cara gampang install Adobe Flash Player di Android :

1. Browser Dolphin


 Terkadang kita resah ketika kita memakai Android Cara Praktis Install Adobe Flash Player di perangkat  Android


Saat kalian memakai Dolphin Browser fitur Flash Playernya tidak secara otomatis terkonfigurasi jadi kalian harus mengkonfigurasi manual terlebih dahulu. Caranya pun sangat gampang sehabis kalian menginstall Dolphin Browser di perangkat Android kalian. Kalian bisa  pilih sajian Setting kemudian pilih pada bab Web Content ,kemudian pilih Flash Player  terdapat pilihan kita set ke "Always On"

kalian bisa mendownload Dolphin Browser secara gratis di sini.


2 Flashfox Flash Browser

 Terkadang kita resah ketika kita memakai Android Cara Praktis Install Adobe Flash Player di perangkat  Android
Browser flashfox memang menjadi unggulan dalam menginstall flash player di Android kalian. Caranya yang sangat gampang kalian hanya perlu masuk Situs Web Adobe Flash kemudian kalian bisa menginstall di Situs Web tersebut. Namun banyak hambatan ketika kalian menjalankanya di perangkat Android kalian. Banyak perangkat yang android yang telah dijajal namun tidak begitu tepat bekerja. Apalagi Adobe sudah merilis versi 16 ,namun Android masuh mendukung versi 11.1 .Browser flashfox juga mendapat rating jelek namun tidak ada salahnya kalau kalian ingin mencobanya terdapat versi gratis dan berbayar.

kalian bisa mendownload Flashfox Browser secara gratis di sini.

3.Puffin Web Browser


 Terkadang kita resah ketika kita memakai Android Cara Praktis Install Adobe Flash Player di perangkat  Android



Di Puffin Web Browser terdapat keunggulan dibanding dengan 2 Browser diatas. Flash Player di browser ini sudah support versi 16, jadi kinerjanya hampir sama dengan kemampuan yang ada di Komputer kalian.  Fitur yang tidak kalah penting juga yakni flash di render yang bisa dipakai untuk transfer data dan fitur-fitur lainya. Makara browser ini sangat recomended buat kalian yang ingin menginstall flash player di perangkat Android kalian


kalian bisa mendownload Puffin Web Browser secara gratis di sini.




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Install Adobe Flash Player Di Perangkat Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close