Cara Mengatasi Dan Memperbaiki Browser Safari Error Crash Tidak Dapat Di Buka Di Iphone

Cara Mengatasi dan Memperbaiki Browser Safari Error "Crash" Tidak Bisa di Buka di iPhone - Ketika kita sedang asyik asyiknya browsing datang tiba browser yang kita pakai datang tiba crash " menutup sendiri" atau force close. Dan tidak hanya itu bersama-sama duduk masalah browser crash ini tidak hanya di alami oleh Safari saja browser terpopuler lainnya menyerupai Firefox, Chrome, IE juga Opera juga sanggup mengalaminya.

Sebenarnya penyebab dari browser yang sering crash ini sangat bermacam-macam di antaranya virus, bug pada sistem operasi, GPU dan RAM yang terlalu rendah, sehingga menyebabkan safari anda sering crash ataupun error dan bahkan lagi ketika kita membuka safari browser tersebut suka terdapat notifikasi"safari tidak sanggup membuka halaman lantaran iphone anda tidak terhubung ke internet"

Cara Mengatasi dan Memperbaiki Browser Safari Error  Cara Mengatasi dan Memperbaiki Browser Safari Error Crash Tidak Bisa di Buka di iPhone
Perangkat iOS dan Mac OS X mempunyai sebuah aplikasi browser yang terkenal dengan nama Safari yang hadir secara ekslusif, browser besutan Apple ini, mempunyai reputasi yang cukup baik dikalangan penggunanya, selain terkenal cepat, browser ini juga cukup kondusif dipakai untuk berselancar di internet baik itu browsing dan download, Hanya saja browser safari tersebut tidak mendukung plugin flash lantaran alasan kemanan pada perangkat iOS, sehingga pengguna tidak sanggup mengakses dengan penuh website yang mempunyai konten flash di dalamnya.

Baca juga :
Safari yakni browser default bagi perangkat gadget besutan Apple menyerupai Mac, Iphone serta Ipad. Safari browser mulai di aplikasikan pada komputer Mac mulai tahun 2003 silam tepatnya mulai Mac OS X Panther dan di Iphone sendiri Safari sudah di gunakan mulai dari generasi Iphone pertama yakni tahun 2007.

Beberapa dikala kemudian Apple menawarkan update kepada IOS ke versi 9.2.1 untuk iphone 5, iphone 6 tapi sesudah update ini banyak pengguna Iphone yang mengeluhkan Safari browser mereka gunakan sering crash sesudah melaksanakan update IOS ke versi 9.2.1 sehingga aplikasi browser safari tersebut tidak sanggup di buka dan pastinya tidak sanggup melaksanakan aktifitas menyerupai browsing di internet.

Tips dan Cara Mengatasi dan Memperbaiki Browser Safari Error "Crash" Tidak Bisa di Buka di iPhone dan iPad

Banyak yang beropini dari pengguna iphone dan juga ipad tersebut bahwa yang menyebabkan masalah error atau crash pada aplikasi safari lantaran disebabkan oleh fitur Safari Suggestion, Dan sesudah menonaktifkan fitur Safari Suggestion pada perangkat ios yang mereka gunakan, duduk masalah error atau crash pada aplikasi safari dikala menuliskan url pada kafetaria addres berhasil diatasi, Kaprikornus jikalau anda mengalami duduk masalah yang sama, silahkan ikuti langkah-langkah nya untuk memperbaiki error safari browser yang anda gunakan, yaitu dengan cara menonaktifkan fitur Safari Suggestion.

1. Pada Homescreen iPhone atau iPad anda, silahkan buka  aplikasi setting, kemudian skroll ke bawah sampai anda menemukan kepingan "Safari". 


2. Buka pada kepingan safari yang terdapat pada aplikasi setting, selanjutnya pada kepingan "Safari Suggestion" silahkan anda pilih "OFF"


Cara Mengatasi dan Memperbaiki Browser Safari Error  Cara Mengatasi dan Memperbaiki Browser Safari Error Crash Tidak Bisa di Buka di iPhone

3. Hapus Cache Browser dengan cara Buka sajian Settings -> Safari -> Advanced -> Website Data -> Remove all website data. 

4. Tutup aplikasi setting, buka aplikasi safari dan anda sanggup mulai untuk menuliskan url website pada address bar. 


Beberapa waktu yang lalu, khususnya pengguna perangkat iOS, sempat merasa khawatir, lantaran ada sebuah website yang telah dibentuk menyerupai crashsafari.com, apabila pengguna perangkat iOS mengakses alamat web tersebut, melalui browser safari, maka iPhone atau iPad akan tidak akan merespon, sehingga perangkat anda akan melaksanakan restart.


Lihat Artikel lainya :

Tapi khusus untuk pengguna iPhone, iPad jailbreak, duduk masalah ini sanggup diatas dengan gampang hanya dengan menginstall sebuah tweak dari Cydia, yaitu "StopCrashingSafari", pengguna sanggup menginstall tweak tersebut melalui repo "https://repo.aditkamath.com" dengan gratis. 

Semoga dengan artikel ini wacana Cara Mengatasi dan Memperbaiki Browser Safari Error "Crash" Tidak Bisa di Buka di iPhone ini sanggup menuntaskan duduk masalah anda dan biar bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Dan Memperbaiki Browser Safari Error Crash Tidak Dapat Di Buka Di Iphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close