Chrome Os Bakal Di Gabungkan Dengan Android

Setelah kurang lebih dua tahun   pengembangan dilakukan oleh para engineer Google.Berdasarkan gosip yang ditulis di Wall Street Journal,Rencananya nanti Chrome OS bakal di gabungkan dengan Android OS yang dimana akan di rilis secara resmi pada tahun 2017 nanti. Dengan penggabungan Chrome OS dengan Android OS  ini diyakini bakal mendominasi proses komputasi di ranah mobile.
.
 pengembangan dilakukan oleh para engineer Google Chrome OS bakal di gabungkan dengan Android

Sangat patut kita tunggu ,mengingat potensi pasar atau kepopuleran dari Android sendiri yang ketika ini masih menjadi Nomor 1 OS Mobile di dunia. Berdasarkan data yang di berikan di IDC memang Chrome OS  sebagai pendatang gres yang dikhususkan untuk PC atau Personal Komputer bisa meraih market 3% . Dengan rencana penggabungan kedua os ini dipastikan bakal menaikan pamor Chrome OS di kalangan pengguna komputer di seluruh dunia.

Kabar ini memang sudah usang dirumorkan pada  tahun 2013 ,namun dibantah oleh  Eric Schmidt selaku  Executive Chairman Google pada ketika itu. Namun sehabis restrukturisasi organisasi yang dimana kini jabatan dari CEO Google diduduki oleh Sundar Pichai,kabar penggabungan ini kembali mencuat. Begitu juga dengan perusahaan Alphabet yang dimana menjadi induk Google 





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Chrome Os Bakal Di Gabungkan Dengan Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close