Facebook Lite Dirilis Untuk Pengguna Smartphone Low End


TEMPO.CO, Jakarta - Jejaring sosial Facebook memperkenalkan versi irit data yang disebut "Facebook Lite" di daerah Asia.

Manajer Produk Facebook Lite Vijay Shankar, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, menyampaikan pihaknya meluncurkan versi irit data tersebut pada Kamis, 25 Juni 2015, sebagai solusi untuk mendukung pengguna dalam banyak sekali jaringan.


 Jejaring sosial Facebook memperkenalkan versi irit data yang disebut  Facebook Lite dirilis untuk pengguna Smartphone low end

"Lebih dari 1 miliar orang dari penjuru dunia mengakses Facebook memakai perangkat mobile dengan banyak sekali jaringan. Di banyak kawasan, jaringan mobile dapat lambat sehingga tidak dapat mendukung fungsionalitas," katanya.

Karena itu, Shankar melanjutkan, pihaknya meluncurkan versi irit data yang diklaim dapat bekerja dengan baik pada banyak sekali kondisi jaringan. "Versi ini dibentuk untuk menghadapi bermacam-macam situasi biar dapat menunjukkan pengalaman jalan masuk yang lebih dapat diandalkan ketika ketersediaan bandwidth jaringan sangat minim," ujarnya.

Facebook Lite sendiri merupakan versi gres dari Facebook untuk Android dan berukuran kurang dari 1 MB. Ukurannya yang kecil diklaim akan menciptakan aplikasi tersebut gampang dipasang dan cepat berfungsi ketika dibuka, termasuk melihat pembaruan status, foto, serta notifikasi.

"Mulai Kamis (waktu Indonesia), kami meluncurkan Facebook Lite di negara-negara Asia, dan pada beberapa pekan ke depan akan tersedia di banyak sekali penggalan Amerika Latin, Afrika, dan Eropa," tutu


sumber :tempo



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Facebook Lite Dirilis Untuk Pengguna Smartphone Low End"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close