Foto Robby Abbas Bersama Banyak Perempuan Elok Di Instagram

Setelah beredar beredar sebuah capture Blackberry Massanger (BBM) dari akun langsung Robbi Abbas (RA) yang sedang menjual 8 nama artis di foto tersebut. Semakin menciptakan publik penasaran, siapakan sosok perempuan yang di duga artis yang tersangkut bisnis pemuas dibawah perut itu.

 siapakan sosok perempuan yang di duga artis yang tersangkut bisnis pemuas dibawah perut itu Foto Robby Abbas Bersama Banyak Wanita Cantik di Instagram
Foto Robby Abbas Bersama Banyak Wanita Cantik di Instagram/ Foto: Capture dan Editing Pribadi

Robbi sendiri yakni mucikari yang memfasilitasi artis menyerupai AA untuk ditawarkan ke para pelanggannya. Foto capture tersebut berawal dari sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Dimana dalam capture itu tampak ia sedang bersama seseorang artis.

Menurut pemberitaan media, Robbi Abbas sendiri mengaku sebagai mantan make up para artis papan atas. Dalam akun jejaring sosialnya, ia juga kerap menciptakan postingan dan mengupload sebauh fotonya bersama denagn para perempuan cantik.

Berikut ini beberapa foto perempuan bagus dari instagram sang mucikari para artis dan model yang terlibat bisnis prositus*, yang mencoreng nama baik selebriti tanah air. Dimana salah satu foto di akunnya ada Amel Alvia, yang diduga artis AA yang terlbat prositus* itu.


Sebelumnya Robbi Abbas diamankan bersama AA oleh kepolisian Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel bintang lima. Sejak insiden penangkapan itu, Robbi resmi dijadikan tersangka, sedangkan sang artis AA hanya dijadikan saksi.


Edito: Heru Setianto

Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Foto Robby Abbas Bersama Banyak Perempuan Elok Di Instagram"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close