Google Doodle Hari Ini Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Tak hanya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia .Google Doodle hari ini juga turut serta merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 70.Pada tema kali ini Google Doodle menampilkan
sebuah Tugu Proklamasi.


 Tak hanya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia  Google Doodle Hari ini Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Menurut acuan yang bersumber dari wikipedia, Tugu Proklamasi atau sanggup disebut dengan nama Tugu Petir ini merupakan tugu peringatan proklamasi kemerdekaan RI(Republik Indonesia).Tugu Proklamasi bangun di tanah lapang kompleks Taman Proklamasi di Jl. Proklamasi (dahulunya disebut Jl. Pegangsaan Timur No. 56), Jakarta Pusat. Pada kompleks juga terdapat monumen dua patung Soekarno-Hatta berukuran besar yang bangun berdampingan, seolah-olah dengan dokumentasi foto saat naskah proklamasi pertama kali dibacakan. Di tengah-tengah dua patung proklamator terdapat patung naskah proklamasi terbuat dari lempengan kerikil marmer hitam, dengan susunan dan bentuk goresan pena seolah-olah dengan naskah ketikan aslinya.


source: wikipedia



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Doodle Hari Ini Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close