Google Doodle Hari Ini Merilis Logo Gres Beserta Riwayatnya

Jika kalian ingin mencari sesuatu di Google dan melihat ada  perbedaan pada Logo Google hari ini .Saat di klik akan menampilkan animasi tangan yang sedang menghapus Logo Google,lalu menggantinya dengan Logo Google yang baru. Yup, Google telah Merilisi Logo Baru Hari ini.



 Jika kalian ingin mencari sesuatu di Google dan melihat ada  Google Doodle Hari ini Merilis Logo Baru Beserta Riwayatnya

Tak hanya menggantinya dan merilis Logo Baru ,Google Doodle Hari ini juga menampilkan sebuah riwayat dari Logo Google dari tahun 1998 hingga kini tahun 2015. Pada tahun 1998 Larry Page dan Sergey Brin memakai logo Google sebagai proyek kelulusan mereka di Universitas Stanford. Selanjutnya  Tim menghadiri pekan raya Burning Man dan menciptakan Doodle pertama yang dipakai sebagai pesan bahwa dia sedang tidak di kantor.Lalu Pada bulan September tahun 1998 Google menjadi google.com dan Merilis versi beta ke seluruh dunia.Pada bulan Mei tahun 1999 Logo tampak lebih mutakhir dengan rupa abjad Catull yang tetap ceria.Selanjutnya pada bulan Mei tahun 2010 Logo tampak semakin terperinci dan penggunaan bayangan jatuh dikurangi.Sampai pada bulan September tahun 2013 Logo tampak datar dengan sedikit pembiasaan tipografi. Hingga kini Logo Google Hari ini dirilis Logo ini menjadi bab dari keluarga gres yang meliputi titik-titik Google dan ikon 'G' dan jikalau kita perhatikan lagi Logo Baru kini memakai Flat Design untuk desainya. 

source : google.com




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Doodle Hari Ini Merilis Logo Gres Beserta Riwayatnya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close