Google Jadinya Merilis Android M Dengan Nama Marshmallow

Google alhasil secara resmi merilis merilis Android "M" dengan nama Marshmallow. Android Marshmallow di luncurkan secara fisik berbentuk patung di gedung 43 tepatnya di markas Google di Mountain View. Setelah banyak yang menebak-nebak nama Android"M" sebagai penerus Android Lollipop ini .Android Marshmallow secara resmi diluncurkan ke publik bertepatan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ialah tanggal 17 Agustus . Pada tanggal 17 Agustus juga Google mengakuisisi Sistem Operasi Android sebagai anak perusahaanya.

 Google alhasil secara resmi merilis merilis Android  Google alhasil merilis Android M dengan nama Marshmallow
Android Marshmallow

Berdasarkan pengumuman selama Google I/O pada bulan Mei yang lalu.Google memang ingin Android Marshmallow ini sanggup mengoptimalkan kinerja dan menurunkan konsumsi atau pemakain RAM, serta meningkatkan daya tahan batterai. Kalian sanggup melihat video peluncuranya dari Google di bawah ini.










Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Jadinya Merilis Android M Dengan Nama Marshmallow"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close