Kenapa Kebanyakan Orang Indonesia Pakai Android

Populasi kurang lebih 200 juta penduduk di Indonesia yang tiap tahun bertambah. Sangat empuk atau strategis bagi para vendor Smartphone untuk memasarkan produk mereka. Sebagai Negara berkembang juga Indonesia, selain pengguna Smartphone Android lebih besar di banding OS lain.Indonesia juga doyan atau paling berisik di Social Media atau menjadi pengguna Internet yang membludak dengan Negara-negara lain di pecahan dunia. Nah kenapa Android tumbuh subur atau terkenal di Negara tercinta kita ini.

Mungkin alasan atau pendapat tiap-tiap orang berbeda. Karna banyak fakor yang mendongkraknya kepopuleran Android di banding Smartphone lain. Mungkin alasan berikut sedikit memberi citra tentang,kenapa kebanyakan orang Indonesia pakai perangkat Android.



  • Pindahan dari Smartphone Lain


Salah satu faktor kenapa sih kebanyakan orang Indonesia pakai Android, yaitu rata-rata pengguna BB atau Featured Phone menyerupai Nokia beralih ke Android.Yah,ini bukan diam-diam umum lagi yang terjadi di Indonesia untuk penggunaan Smartphone Android,kalau ada yang gres niscaya pengen punya. Karena fitur-fitur di Android yang menggiurkan nan canggih.
 juta penduduk di Indonesia yang tiap tahun bertambah Kenapa kebanyakan orang Indonesia pakai Android
ilustrasion(pixabay)



  • Banyak Aplikasi yang tersedia Gratis


Yup, orang-orang Indonesia kebanyakan lebih suka yang gratis. Kebanyakan Aplikasi yang tersedia ,bila kalian mengeceknya di Play Store atau Google Play,tersedia Free alias Gratis. Apalagi kebanyakan orang-orang Indonesia lebih suka ngedowload yang 'gratis-gratis' heheh .Biarpun Aplikasinya gratis kebanyakan fiturnya mumpuni, Makara biarpun gratis namun Aplikasinya menarik dan berkhasiat untuk di gunakan Seperti Aplikasi Kamera dan Chatting.



  • Harganya murah meriah dan merakyat


Kalau kalian melihat Smartphone Android di jaman kini harganya relatif terjangkau,dan dengan harga yang kompetitif. Sekarang dengan mempunyai uang atau budget 1 jutaan sudah dapet fitur os yang terbaru dan canggih. Karna sifat Android selain terbuka dan merakyat untuk urusan harganya yang tiap tahun semakin murah saja. Cocok untuk penduduk Indonesia yang mayoritasnya kalangan menengah.


  • Bisa Customize kemauan sendiri


Yup banyak perdebatan di netizen atau pengguna Internet di Indonesia soal fitur os Android.
menyerupai "os loe apa ? "os gw sanggup di oprek dong ""os gw sanggup diganti ini itunya dong".Tentu saja karna sifatnya yang terbuka dan sanggup kita oprek neh Android semau kita dan kreatifitas kita. Membuat pengguna Smartphone Android di Indonesia,jadi gak praktis bosenan.Tapi mungkin tidak semua pengguna Smartphone Android mengoprek atau meroot atau juga memodif Android mereka sendiri. Kebanyakan memang masih sekedar pengguna biasa saja.



  • Demen Chatting and Beli Online


Kebanyakan mungkin orang-orang Indonesia, demen banget chattingan lewat Smartphone Android mereka,dari kalangan adik-adik kelas SD sampain kakek,semua kalangan niscaya doyan chatingan . Dan juga beli  barang sesuai keperluan  secara online, pribadi di Smartphone Android mereka lewat aplikasi yang id tawarkan.





Kesimpulanya

Mungkin masih banyak faktor-faktor lain Kenapa kebanyakan orang Indonesia pakai Android, namun dengan perkembangan teknologi kian cepat. Mungkin saja pengguna Android nanti sanggup berpindah ke lain hati. Namun dengan santunan dari Google kemungkinan akan sulit sebab fitur dari Android yang tiap tahun mengeluarkan versi terbarunya.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kenapa Kebanyakan Orang Indonesia Pakai Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close