Kenapa Tombol Keyboard F Dan J Berbeda Dengan Tombol Lainya

Saat kita mengetik di depan PC atau Komputer kita untuk mengerjakan suatu kiprah atau acara lainya. Kalian mungkin tidak melihat secara detail   Tombol Keyboard "F" dan "J". Di Tombol tersebut ada sesuatu hal yang  berbeda dengan Tombol lainya di PC atau Komputer kita. Mungkin tidak terlalu signifikan perbedaanya hanya sebuah  sedikit tonjolan yang menciptakan perbedaan denga Tombol lainya. Ternyata ada maksud tertentu kenapa hanya tonjolan untuk Tombol "F"dan "J" pada Keyboard yang dibentuk berbeda dengan Tombol lainya. Hal itu dikarenakan untuk tujuan mempermudah kita untuk mengetik di Keyboard. Ini juga di namakan metode Touch Typing.


 Saat kita mengetik di depan PC atau Komputer kita untuk mengerjakan suatu kiprah atau akti Kenapa Tombol Keyboard F dan J berbeda dengan Tombol lainya




Kenapa disebut Touch Typing?

Seperti dilansir di Wikipedia.org ,Touch Typing yakni suatu metode atau cara kita mengetik di Keyboard tanpa kita melihat  Keyboard tersebut untuk menemukan Tombol Keyboard tertentu. Bisa juga diartikan bahwa kita  sudah tahu letak-letak dimana Tombol Keyboard itu berada tanpa kita melihatnya.

Agar kita dapat memakai metode Touch Typing kita dapat menempatkan jari-jari kita di tiap-tiap Tombol ibarat Gambar di bawah ini.



 Saat kita mengetik di depan PC atau Komputer kita untuk mengerjakan suatu kiprah atau akti Kenapa Tombol Keyboard F dan J berbeda dengan Tombol lainya






Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kenapa Tombol Keyboard F Dan J Berbeda Dengan Tombol Lainya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close