Microsoft Office Hasilnya Dirilis Untuk Pengguna Smartphone Android

Setelah beberapa bulan yang lalu,merilis versi preview,namun kini akirnya Microsoft Office dirilis untuk pengguna Smartphone Android. Produk yang dirilis Microsoft kali ini yakni aplikasi-aplikasi office yang banyak dipakai setiap orang seperti,Microsoft Office Word,Excel dan juga PowerPoint.

namun kini akirnya Microsoft Office dirilis untuk pengguna Smartphone Android Microsoft Office Akhirnya dirilis untuk pengguna Smartphone Android
Microsoft Office for Android(products.office.com)


Sayangnya ,fitur-fitur yang tersedia yang dirilis untuk pengguna Smartphone Android tidak selengkap menyerupai di versi PC pada umumnya,akan tetapi kalian sanggup memakai aplikasi ini untuk mendukung acara atau pekerjaan kalian yang didesain secara powerfull untuk pengguna Smartphone Android.

Aplikasi ini tersedia gratis alias free ,dan fitur-fitur yang terdapat di versi Android ini menampilkan fitur-fitur dasar office pada umumnya dan juga kalian harus login terlebih dahulu untuk mendapat fitur full di Aplikasi ini.

Sayangnya selain fitur yang tidak selengkap di versi PC ,aplikasi ini memiliki problem kompatibilitas yakni di versi Androidi ini penggguna harus memiliki Smartphone Android  dengan versi OS kitkat ke atas.

Selengkapnya kalian sanggup melihat ke link ini.










Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Microsoft Office Hasilnya Dirilis Untuk Pengguna Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close