Nih Identitas Wayan Sintia Diani Wati, Gadis Seolah-Olah Angeline

Nama Ni Wayan Sintia Diani Wati (5), bocah bagus yang memiliki kemiripan dengan wajah Angeline (Engeline) mengundang simpati dari kalangan netizen. Gadis imut yang berasal dari Bali itu tinggal bersama kedua orang tuannya Made Sudika (26) dan Ni Wayan Setiani (23) di Dusun Penaga Landih, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

ocah bagus yang memiliki kemiripan dengan wajah Angeline  Nih Identitas Wayan Sintia Diani Wati, Gadis Mirip Angeline
Wayan Sintia Diani Wati, Gadis Mirip Angeline/ Foto: angguttarayana.blogspot.com
Gadis yang seakan-akan Angeline sering disapa Sintia, ketika ini diberitakan sedang dalam keadaan kekurangan. Terlebih lagi dengan pendapatan kedua orang tuanya yang perbulan saja hanya Rp 200 ribu. Bahkan mereka sekeluarga menempati rumah dari dinding anyaman bambu, serta lantai yang masih beralas tanah.

Dengan umurnya yang ketika ini menginjak 5 tahun, seharusnya ia dan teman seumurannya sudah duduk dibangku sekolah TK. Tapi dengan alasan dilema biaya dan jarak yang jauh dari rumah menjadi hambatan gadis mains itu belum mengenyam pendidikan.

Hujan komentar dan tenggang rasa dari para netizen ditunjukan kepadanya, dikarenakan telah mengingatkan kembali wacana kepolosan sosok mendiang Angeline. Banyak yang menilai Sintia lebih beruntung dibanding Angeline, meski hidup kekurangan tapi orang bau tanah kandungnya tetap merawatnya.

Adapula yang mendoakan supaya nasibnya lebih baik daripada bocah malang Angeline,
tak lupa doa untuk dimudahkan rezeki untuk keluarga Sintia. Sementara netizen lain mengharapkan adanya donatur yang mau memabantu keluarga kecil tersebut.



Editor: Heru Setianto
Source:Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nih Identitas Wayan Sintia Diani Wati, Gadis Seolah-Olah Angeline"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close