Oppo Smartphone Android Sekarang Memiliki Fitur Pelacak

Oppo Smartphone Android  kini  memiliki fitur pelacak yang dinamai NearMe Find Phone. Di Fitur ini bermanfaat kalau penggunanya kehilangan smartphone Oppo-nya. Dengan fitur ini sanggup diketahui posisi smartphone ketika hilang atau dicuri.

(Image by digitaltrends.com)

Bagi kalian pengguna Oppo Smartphone ,kalian sanggup memakai fitur ini. Namun kalian harus  terlebih dahulu  mempunyai akun Oppo di O-Cloud, kalau belum sanggup pribadi mendaftarkan diri terlebih dahulu.
Selanjutnya, kita tinggal mengikuti mekanisme pembuatan akun yang akan dipandu oleh situs tersebut sampai selesai.

Agar sanggup meinikmati fitur ini kalian harus mengaktifkan fungsi NearMe Find Phone ini, pengguna Oppo harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur Find Phone yang terdapat pada aplikasi O-Cloud di smartphone.
Setelah fitur ini aktif, pengguna sanggup login di O-Cloud dan lalu sanggup memantau di mana lokasi smartphone Oppo berada ketika ini dengan memakai GPS.
Pemilik juga sanggup mengunci atau menghapus data penting yang ada dalam smartphone Oppo. Selain itu, pengguna sanggup juga mengirimkan pesan singkat ke layar smartphone untuk memperlihatkan petunjuk ke orang yang menemukan smartphone.



source: Kompas.com


Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Oppo Smartphone Android Sekarang Memiliki Fitur Pelacak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close