Pergelangan Kaki M. Fadli Dikhawatirkan Hampir Putus Akhir Kecelakaan Fatal Di Sirkuit

Pembalap M. Fadli Imammuddin mengalami kecelakaan fata dikala menjuarai Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Seri ke-2 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/15). Kecelakaan yang dialami pembalap Indonesia ini terbilang fatal, pasalnya rumor yang beredar M.Fadli diperkirakan mengalami patah cukup serius di pergelangan kaki.

 mengalami kecelakaan fata dikala menjuarai Asia Road Racing Championship  Pergelangan Kaki M. Fadli Dikhawatirkan Hampir Putus Akibat Kecelakaan Fatal di Sirkuit
Pergelangan Kaki M. Fadli Dikhawatirkan Hampir Putus Akibat Kecelakaan Fatal di Sirkuit/ Foto:Capture Pribadi dari Youtube
Update: atas undangan sahabat dimas ekki maka fotonya penulis blur alias di sensor.
Seperti yang tampak pada foto M.Fadli mengalami luka parah pada kaki sebelah kiri yang tampak terbuka, sesudah di sabung oleh pembalap asal Thailand. Akibatnya motor kedua pembalap itu nampak hancur, sementara kabar yang beredar jikalau pergelangan kaki M.Fadli dikhawatirkan terlepas.
 
Sampai isu ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi terkait kondisi terahir
pembalap dari Astra Honda Motor Team. Pasalnya sesudah mengalami kecelakaan itu, M. Fadli dilarikan ambulan ke sebuah Rumah Sakit.

“Sumber-sumber di sirkuit mengatakan foto-foto dikala Fadli duduk tak berdaya di tengah sirkuit. Orang-orang bilang, Fadli mungkin mengalami lepas pergelangan kaki,” kata Wahyu Hariantono,
reporter yang berada di Sirkuit Sentul.

Sementara dalam tayangan televisi tampak terang jikalau kaki kiri M. Fadli yang terbuka tersambar motor oleh
Jakkrit Sawangswat, pembalap tim AP Honda. Sedangkan pembalap dari Thailand terlihat tak dapat bangun sampai ditandu menuju di pinggir lintasan.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pergelangan Kaki M. Fadli Dikhawatirkan Hampir Putus Akhir Kecelakaan Fatal Di Sirkuit"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close