Profil Dan Biografi Meryem Uzerli Pemain Film Hurrem Di Era Kejayaan

Siapa yang tidak mengenal Meryem Uzerli (32), ia ialah seorang aktris yang mempunyai darah campur Turki-Jerman. Ia mulai diknal publik ketika berperan sebagai Hurrem Sultan dalam serial drama TV Turki Muhteşem Yüzyıl, semetara di Indonesia berjudul Abad Kejayaan.

 ia ialah seorang aktris yang mempunyai darah campur Turki Profil dan Biografi  Meryem Uzerli Pemeran Hurrem di Abad Kejayaan
Foto Profil dan Biografi  Meryem Uzerli Pemeran Hurrem di Abad Kejayaan/Foto: Capture dan Edit Pribadi
Serial drama ini sesungguhnya hanya fiksi belaka yang menceritakan sejara kerajaan Ottoman, namun kalau dilihat dari sejarah sesungguhnya sangat berbeda jauh. Pada awal pertama kali tayang, serial ini eksklusif mendapar respon dan ranting bagus.

Bagi yang ingin lebih mengenal profil perihal artsi bagus ini, berikut biodata dan biografis Meryem Uzerli yang menjadi pemain drama Hurrem pada serial Abad Kejayaan di ANTV:
Biodata Meryem Uzerli
Nama Lengkap: Meryem Uzerli

Tempat Tanggal Lahir: Kassel, Jerman, 12 Agustus 1983
Kewarganegaraan: Jerman, Turki
Pekerjaan: Aktris, Model
Tinggi: 173 cm
Agama: Islam
Anak: Lara Uzerli (l. 2014)
Orang tua: Hüseyin Uzerli, Ursula Uzerli
Situs web resmi: meryem.me
Akun Facebook resmi: Meryem Uzerli
Akun Twitter resmi: Meryem Uzerli
Akun Instagram resmi: Meryem Uzerli



 

Biografi Meryem Uzerli

Meryem Uzerli merupaka salah satu artis yang lahir dari keluarga muslim pada 12 Agustus 1983 di Jerman. Dia juga mempunyai darah blasteran, dimana sang ayah Hüseyin ialah orang yang berkebangsaan Turki dan ibunya Ursula berkebangsaan Jerman.
Meryem mulai dikenal masyarakat luar ketika ia memerankan Hürrem Sultan ketika membintangi sebuah serial drama televisi perihal sejarah King Suleiman atau Abad Kejayaan.

Selama proses pembuata serial Abad Kejayaan, Meryem sendiri harus tinggal di hotel selama dua tahun. Sebelum hasilnya ia pada episode 103 serial Abad Kejayaan dengan alasan kesehatan ia mengundurkan diri berperan sebagai Hurrem Sultan.

Sebelumnya beberapa media memberitakan bahwa Uzerli mempunyai hubungan Istimewa dengan lawan mainnya yang ber
peran sebagai Rüstem Pasha dalam Abad Kejayaan. Namun Meryem Uzerli melalui postingan di Facebook miliknya, ia eksklusif memban rumor tersebut.


Editor: Heru Setianto

Source: meryem.me
Show comments
Hide comments

0 Response to "Profil Dan Biografi Meryem Uzerli Pemain Film Hurrem Di Era Kejayaan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close