Sony Xperia T3 Mendapat Update Android Kitkat Versi 4.4.4

Saat orang banyak yang menginginkan tombol"check for updates" pada Smartphone mereka dengan impian akan mendapat Update Android 5.0 Lollipop, namun bagi pengguna Smartphone Sony Xperia T3 akan mendapat Update kecil Android Kitkat versi 4.4.4

 Saat orang banyak yang menginginkan tombol Sony Xperia T3 mendapat Update Android KitKat versi  4.4.4


Pihak Sony baru-baru ini telah merilis Android Kitkat versi 4.4.4 untuk Smartphone bertipe Xperia T3 , Sedikit beberapa perbedaaan dalam membuild update ini. Build Update yang mempunyai versi 18.1.A.2.25  telah dirilis di aneka macam kawasan untuk model T3 LTE D5106 dan  D5103, Untuk model bertipe 3G, D5102, Sony telah merilis build update 18.1.A.2.32. Kedua Build akan mengupgrade T3 dari Android 4.4.2 ke Android 4.4.4 KitKat.

Sekedar gosip bahwa Xperia T3 yaitu Smartphone pada kelas mid-range dari Sony. Saat perilisanya Smartphone ini mendapat julukan "Smartphone tertipis di dunia dengan ukuran hanya 5,3 inci" Smartphone ini hanya mempunyai ketebalan 7mm dan dilengkapi dengan layar HD 5,3 inic dengan memakai teknologi Triluminos untuk pewarnaanya yang cerah, dan juga versi Bravia Engine 2 supaya sanggup meningkatkan kualitas ketika memutar video dan dan melihat gambar. Smartphone ini juga didukung processor Quad Core dari Qualcomm  Snapdragon dan juga ditambah Kapasitas RAM  sebesar 1GB. Dan juga memori penyimpanan internal 8 GB , yang juga sanggup di upgrade hingga 32 GB dengan microSD.  Smartphone ini meiliki Kamera 8MP Exmor RS. Dan juga mempunyai Teknologi NFC yang merupakan fitur yang sangat Istimewa untuk Smartphone pada kelas mid-range.



source reference : Android Authority


Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sony Xperia T3 Mendapat Update Android Kitkat Versi 4.4.4"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close