Spg Honda Manis Ini Menciptakan Heboh Para Pengunjung Di Prj Kemayoran

SPG di stan Honda dan Yamaha, menciptakan kebohan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran pada hari ini. Pasalnya kehebohan itu dibentuk oleh kehadiran para perempuan bagus yang menjadi SPG (Sales Promotion Girls) beberapa produk otomotif. Tentu saja kehadiran para spg bagus memuat warna semakin bereda di PRJ menyerupai pada tahu-tahun sebelumnya.

 Pasalnya kehebohan itu dibentuk oleh kehadiran para perempuan bagus yang menjadi SPG  SPG Honda Cantik Ini Membuat Heboh Para Pengunjung di PRJ Kemayoran
SPG Honda Cantik Ini Membuat Heboh Para Pengunjung di PRJ Kemayoran/ Foto: instagram.com/chicahonda
Hal itu menciptakan para pengunjung pribadi menuju ke stan pabrikan asal jepang adalah Yamaha. Dimana tampak dalam stan itu ada tiga orang perempuan yang menggunakan tanktop dan hot pants di bersahabat sebuah motor. Sehingga memuat mata lelaki sedikit menoleh kepada mereka.

Begitu juga di stan pabrikan Honda, dimana para SPG yang berpakaian s*ksi menarik para pengunjung untuk mengabadikan kecantikan mereka dalam target lensa kamera. 

Sementara para SPG bagus itu mengikuti aba-aba pose yang diberikan para pengunjung PRJ, demi menerima potret bagus dari para perempuan itu. Tak segan para pengunjung meminta foto dengan para perempuan bagus tersebut.


Meskipun banyak pengunjung yang memadati untuk menunjungi sampai melihat-lihat, para spg bagus tersebut tetap melayani peratanyan yang diajukan oleh para calon pembeli.



Editor: Heru Setianto

Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spg Honda Manis Ini Menciptakan Heboh Para Pengunjung Di Prj Kemayoran"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close