Statistik Data Pengguna Os Android Di Tahun 2015

Di Awal Tahun 2015 ini Peningkatan Penggunaan OS Android kian meningkat. Seperti dilihat di Situs Resmi Developer Android , Menurut Data Statistiknya dari Penggunaan OS Android , kini OS Android Kitkat meningkat, OS Android  yang mempunyai versi 4.4 ini  sekarang mencapai 39.1% dari sebelumya 33% . Namun OS Android Kitkat masih jauh dari Pengguna OS Android JellyBean yang mempunyai versi 4.1,4.2 dan 4,3. Pengguna OS Android JellyBean jikalau digabungkan dari semua versi kini meningkat menjadi 46%. Untuk OS lawas menyerupai OS Android Gingerbread yang mempunyai data 7.8% dan OS Android froyo 0.4%.


 ini Peningkatan Penggunaan OS Android kian meningkat Statistik Data Pengguna OS Android di Tahun 2015
Data Pengguna OS Android 2015


Seperti Gambar di atas yang dilansir di Situs Developer Android  milik Google. Update data tersebut tercantum tanggal 5  January 2015 dan data tersebut juga dilihat melalui Data di Google Play Store. Data ini memang dihitung dari Semua Perangkat Device yang aktif,Saat pengguna Menggunakan OS Android.

Dari data di atas dapat dikatakan bahwa Kepopuleran OS Android masih merajai. Di gugusan Pengguna OS Mobile. Namun Data ini niscaya Akan berubah sewaktu-waktu, apalagi dengan hadirnya OS Android Lollipop yang belum di pasarkan secara umum dan belum dikenal masyarakat.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Statistik Data Pengguna Os Android Di Tahun 2015"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close