Terbukti! 6 Tanda Ini, Jikalau Kau Dan Pasanganmu Memang Berjodoh

Setiap orang niscaya ingin menjalin hubungan secara serius saat mereka mulai beranjak dewasa. Apalagi jikalau diantara dua pasang kekasih tersebut sudah ada rencana untuk ke jenjang yang lebih serius lagi, menyerupai jenjang pernikahan.

 Apalagi jikalau diantara dua pasang kekasih tersebut sudah ada rencana untuk ke jenjang yang Terbukti! 6 Tanda Ini, Jika Kamu dan Pasanganmu Memang Berjodoh
Terbukti! 6 Tanda Ini, Jika Kamu Pasanganmu Memang Berjodohmu/ Foto Ilustrasi/ Foto: instagram amel alvi
Namun terkadang mereka akan berfikir dua kali sebelum memutuskannya. Hal itu ialah masuk akal bagi setiap orang, yang lalu akan timbul pertanyaan benarkah dia memang benar jodoh anda. Daripada anda galau memikirkan hal tersebut, berikut ini beberapa tanda-tanda seorang pasangan kekasih yang memang berjodoh, menyerupai yang penulis kutip dari Forum Metro:

1. Apa adanya, bukan ada apanya

Kekasih anda seharusnya tidak menilai, tidak membandingkan anda dengan orang lain, atau mengkritik anda. Bahkan, beliau melihat kecantikan anda yang kadang anda sendiri tidak dapat melihatnya. Itu artinya beliau mengasihi anda sebab siapa anda.

2. Mengakui Anda

Kekasih yang sempurna ialah beliau yang mengakui Anda sebagai pasangannya dan tidak takut untuk menyampaikan kepada dunia bahwa beliau mengasihi anda.

3. Anda merasa nyaman satu sama lain
Tak peduli bagaimana kondisi dan situasi, saat anda bersamanya yang ada hanya rasa nyaman. Bahkan, nyaman dalam diam, kecanggungan, atau momen aneh sekali pun.

4. Anda percaya kepadanya

Pasangan yang nrimo dan mengasihi anda, niscaya tidak akan menciptakan anda cemas setiap kali muncul pesan di medsos (media sosial), atau saat beliau menjawab panggilan telepon. Anda mempunyai perasaan yang sangat tenang sebab pasangan Anda jujur setiap waktu.

5. Dia bertemu keluarga dan teman-teman Anda

Setidaknya beliau akan berusaha untuk berkenalan dengan keluarga dan teman-teman anda. Hal ini menunjukan bahwa beliau tidak hanya ingin mengenal anda saja, tapi setiap orang yang ada di sekitar anda.

6. Anda percaya diri dengan relasi kalian

Tanda terakhir dan yang paling penting dalam membangun sebuah hubungan. Anda telah merasa yakin dan percaya diri untuk renta bersama dan menjalani hidup berdua. Dan menerimanya menjadi jodoh anda, jadi belahan dari hidup anda.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Terbukti! 6 Tanda Ini, Jikalau Kau Dan Pasanganmu Memang Berjodoh"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close