Tim Evil Geniuses Berhasil Menjuarai Dota 2 International 2015

The International ialah salah satu turnamen  Dota 2 tahunan terbesar yang di selenggarakan oleh pihak Valve dengan prizepool atau hadiah yang selalu bertambah tiap tahunya. Di Tahun 2015 ini tak tanggung-tanggung total hadiah untuk turnamen  Dota 2 tahunan terbesar ini mencapai USD 18 Juta yang jika di konversikan ke dalam rupiah sekitar 230 milyar rupiah, sangat fantastis untuk sebuah turnamen game sejenis lainya memang.
 The International ialah salah satu turnamen  Tim Evil Geniuses berhasil menjuarai Dota 2 International 2015
Tim Evil Geniuses Dota 2

Setelah melalui proses yang panjang semenjak turnamen ini digelar mulai tanggal 3-8 Agustus 2015, alhasil Tim Evil Geniuses yang mewakili regional Americas menjadi pemenang di turnamen ini sesudah mengalahkan tim yang mewakili regional China yaitu Tim CDEC. Tim yang terdiri oleh  Fear (Clinton Loomis)Suma1L(Syed Sumail Hassan),UNiVeRsE(Saahil Arora),Aui_2000(Kurtis Ling)(ppdPeter Dager) telah memboyong hadiah untuk juara 1 sebesar USD 6,6 Juta atau jika dikonversikan dengan rupiah hari ini mencapai 80 milyar lebih, dan akan meningkat setiap tahunya.










Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tim Evil Geniuses Berhasil Menjuarai Dota 2 International 2015"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close