Valencia Tanoesoedibjo Putri Bos Mnc Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoe nama yang sering disebut-sebut sebagai raja media ini ternyata mempunyai beberapa putri yang cukup cantik, salah satunya berjulukan Valencia Tanoesoedibjo. Wanita manis ini merupakan putri dari Hary Tanoesoedibjo, salah satu konglomerat di Indonesia pemilik MNC Group.

sebut sebagai raja media ini ternyata mempunyai beberapa putri yang cukup manis Valencia Tanoesoedibjo Putri Bos MNC Hary Tanoesoedibjo
Valencia Tanoesoedibjo Putri Bos MNC Hary Tanoesoedibjo/ Foto: Instagram.com/valenciatanoe
Valencia Herliani Tanoesoedibjo merupakan putri kedua dari Hary Tanoesoedibjo. Menurut beberapa media Valencia ketika ini berusia 22 tahun.  Dan kabarnya ia Valencia sendiri sedang melanjutkan pendidikan S2-nya di University of Sydney, Australia.

Selain sebagai mahasiswa, Valencia juga pernah memproduseri sebuah FTV berjudul “Cinta Datang di Kota Kembang” yang tayang di RCTI, salah satu stasiun swasta milik ayahnya itu.

Sebagai seorang putri dari pengusaha kaya dan ketua umum Partai PERINDO, mungkin apa saja dapat dibelikan ayahnya itu. Tanpa kecuali untuk biaya kehidupan sosialita Valencia Herliani Tanoesoedibjo sendiri yang terlihat mewah, itu dapat terlihat dari foto
Valencia Herliani Tanoesoedibjo menarik berikut ini.

Valencia sendiri selain pernah menjadi produser, juga pernah menjadi salah satu juri di kontes pencarian talenta Star Teen. Valencia bersama adiknya sendiri ialah Clarissa, juga dikabarkan mendirikan sebuah blog fashion yang berjulukan tagyourit.asia.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Valencia Tanoesoedibjo Putri Bos Mnc Hary Tanoesoedibjo"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close