Valve Resmi Merilis Dota 2 Reborn Part 1

Hari ini tepatnya pada tanggal 13 Juni 2015,Valve secara resmi merilis Dota 2 Reborn Part 1,Seperti kalian ketahui bagi para gamer Dota 2 ,Valve akan menghadirkan tampilan gres ,engine baru,dan fitur-fitur gres yang ada di Dota 2 Reborn ini.

Seperti kalian ketahui bagi para gamer Dota  Valve resmi merilis Dota 2 Reborn Part 1
Dota 2 Reborn Part 1(dota2.com)


Oh ya selain itu juga di Dota 2 Reborn ini ,terdapat fitur Custom game menyerupai ketika di Dota 1 dulu. Menarik bukan ?Para gamer dota 2 juga sangat menunggu2 kehadiran Dota 2 Reborn ini.Dimana seakan sebuah revolusi besar yang siginifikan sejak Dota 2  ini lahir pada tahun 2011. 

Seperti kalian ketahui bagi para gamer Dota  Valve resmi merilis Dota 2 Reborn Part 1
tampilan gres Dota 2 Reborn(dota2.com)


Dota 2 juga ini mempunyai fitur-fitur yang memanjakan gamer menyerupai fitur Activity Feed ,layaknya di jejaring sosial kita sanggup mengomentari performa sobat ketika memainkan game Dota 2, fitur Demo Hero yang sanggup mencoba pahlawan dengan skill-skill dan juga kita sanggup mencoba set-set pahlawan sebelum kita membelinya loch.Fitur sajian Learn yang membantu para gamer newbie untuk mencar ilmu Dota 2 lebih dalam.

Selain itu juga Dota 2 Reborn ini akan memakai source 2 dari Valve, yang diyakini performanya ramah  dan powerfull di PC low end.Setelah Dota 2  Reborn Part 1Minggu depan valve akan  merilis Dota 2 Reborn Part 2 yang dimana akan diperkenalkan fitur-fitur dari Custom Games. Dan kemungkinan besar di ahad berikutnya Dota 2 Reborn ini akan di rilis secara Beta , kita nantikan perkembangan dari Update ini. Untuk lebih lengkapnya wacana Dota 2 Reborn ini kalian sanggup mengunjungi di situs resmi Dota 2.com klik disini.
















Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Valve Resmi Merilis Dota 2 Reborn Part 1"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close