Video Artis Aa Tersebar Di Youtube, Sehabis Melayani Pelanggannya Di Hotel

Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi beberapa menit di website media menyebarkan YouTube. Video heboh AA ini sendiri diunggah oleh Rima Channel, video tersebut terkait penangkapan artis berinisial AA sehabis melayani pelanggannya.

kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi beberapa menit di website medi Video Artis AA Tersebar di YouTube, Setelah Melayani Pelanggannya di Hotel
Video Artis AA Tersebar di YouTube, Setelah Melayani Pelanggannya di Hotel/ Foto Ilustrasi: instagram.com/diva.jav
Sebelum akibatnya tertangkap lembap basah oleh polisi yang menyamar, sehabis melayani seorang laki-laki yang belum diketahu identitasnya. Kabarnya artis AA sedang b*gil di hotel, dikala ditangkap polisi terkait prostitusi online kelas atas.

Dalam video itu tampak perempuan beinisial AA yang tiba ke kantor polisi. Wanita berambut panjang dengan menggunakan pakaian s*ksi dan rok mini itu, juga terlihat mengenakan jaket hitam yang dipakai untuk menutupi wajah artis ini.

Walaupun muka artis AA selalu menunduk dikala berjalan menuju kantor polisi, dan berusah menutupi mukanya dari incaran kamera wartawan. Sehingga banyak wartawan yang gagal mengambil muka artis yang di duga nyambi jadi PSK itu

Setelah beberapa dikala akibatnya ada kamera yang berhasil membidik wajah AA dengan jelas. Dimana para netizen menymakan muka dan pakaian AA dengan model majalah laki-laki dewas Amel Alvi. Walaupun kabar tersebut masih dibatah Amel Alvi terkait perkara prostitusi kelas atas yang melibatkan selebriti.

Namun hingga isu ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian, siapa sebernarnya artis yang berinisial AA. Sebelumnya AA samapi dikala ini masih berstatus saksi, dan belum dijadikan tersangka.


Editor: Heru Setianto
Source: Youtube

Show comments
Hide comments

0 Response to "Video Artis Aa Tersebar Di Youtube, Sehabis Melayani Pelanggannya Di Hotel"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close