Wow ! Kini Dapat Beli Aplikasi Di Play Store Pake Pulsa

Antara bahagia ataupun kecewa. Karna kini  yang pertama duluan menerapkan beli Aplikasi di Play Store dengan pulsa di dahului oleh Operator Indosat. Akan tetapi biarpun bukan Telkomsel dan Xl yang menerapkan sistem ini (biarpun dulu pernah ada rumornya kedua operator ini akan menerapkanya) setidaknya sudah ada kemajuan untuk sebuah Operator Indonesia untuk melirik pengguna Android . Yups, karna pangsa pasar yang besar pengguna Android jadi alasanya. Mungkin berdasarkan aku sedikit terlambat karna sudah banyak operator di luar sana yang mendukung fitur potong pake pulsa di negaranya masing-masing.


yang pertama duluan menerapkan beli Aplikasi di Play Store dengan pulsa di dahului oleh Op Wow ! Sekarang dapat beli Aplikasi di Play Store pake Pulsa
iklan dari Indosat

Untuk pengguna Indosat mungkin bakalan sumringah mendengar kabar ini hehe .Sistem beli aplikasi memakai pulsa di handphone bahwasanya sudah usang di terapkan. Dahulu kita kenal mungkin ovi.store dari Nokia yang menerapkan sistem beli pake pulsa.

 Saya dulu pernah membeli konten game seharga kurang lebih 15.000. Entah alasannya yaitu gamenya seru atau apa dulu serasa ketagihan saja beli aplikasi pake pulsa.

Saya perkirakan sih kalau semua operator kompak sudah menerapkan ini waktu dulu-dulu. Mungkin bakal menghindari dari kontent bajakan yang selama ini di alami masyarakat. 

Karna masyarakat hanya ingin akomodasi susukan bukanya gak menghargai karya developer yang telah capek-capek menciptakan Aplikasi. Dengan langkah ini juga setidaknya bakal mendukung developer-developer lokal. Dan kontent rasa lokal bukan mustahil bakal dengan gampang merajai Google Play.

Apa keuntunganya untuk fitur dapat beli aplikasi pake pulsa?

Yang niscaya keuntunganya sih kita gak perlu repot-repot pake kartu kredit,buat beli aplikasi. Memang di lain sisi sistem ini juga menguntungkan buat Developer khususnya untuk Aplikasi Android.

Kapan operator lain menyusul ?

Entah kapan berdasarkan aku operator lain juga menerapkan beli Aplkasi pake pulsa ini. Namun di penghujung tahun 2014 ini semoga saja tahun depan harapanya sudah ada sistem ibarat ini.




Cara-cara pembelian beli Aplikasi di Play Store untuk pengguna Indosat yaitu sebagai berikut:
  • Masuk ke Aplikasi Play Store di Smartphone kalian
  • Lalu Pilih Aplikasi yang berbayar yang ingin di unduh atau di download.
  • Lalu kita pilih icon harga IDR.
  • Inputkan password Google account kalian dengan benar.
  • Bukti pembelian aplikasi akan dikirimkan melalui email dan juga SMS

yang pertama duluan menerapkan beli Aplikasi di Play Store dengan pulsa di dahului oleh Op Wow ! Sekarang dapat beli Aplikasi di Play Store pake Pulsa
Tutorial pembelian (indosat.com)


catatan: untuk setiap pembelian lewat produk indosat melalui pulsa.entah itu IM3,Mentari maupun Matrik akan dikenakan pajak untuk setiap pembelian Aplikasi. Pajaknya akan dikenakan 10%

Untuk isu lebih lanjut dapat eksklusif mengakses di Webiste Indosat.com selengkapnya>




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Wow ! Kini Dapat Beli Aplikasi Di Play Store Pake Pulsa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close