Wow ! ,Samsung Merilis Smartphone Dengan Os Tizen Pertama

Meskipun Samsung menguasai seluruh market share di OS Android. namun rahasia Samsung menciptakan dan menyebarkan Smartphone dengan OS Tizen. Smartphone yang pertama kali yang memakai OS Tizen itu telah dirilis dan berjulukan 'Samsung Z1. Samsung Z1 merupakan Smartphone dengan kelas low-end dan harga yang terjangkau baik dilihat dari Spesifikasinya. Samsung Z1 dibekali dengan layar 4 Inci dengan density 233 DPI dan juga memakai processor 1.2 Ghz Dualcore Cortez-A7 dan memory ram 768 dan juga camera primary 3.1 MP dan seconday (kamera depan) VGA. Smartphone ini layak dicoba untuk pasar menengah ke bawah.

 Meskipun Samsung menguasai seluruh market share di OS Android Wow ! ,Samsung Merilis Smartphone dengan  OS Tizen Pertama
Samsung Z1(Tecrunch.com)
Smartphone ini berjalan di versi 2.3 sistem operasi Tizen, dan dilengkapi dengan storage 4GB pada memori internal  dan sanggup di upgrade hingga 64GB jikalau memakai kartu micro SD.Smartphone ini  juga mendukung dual SIM,
Pihak  Samsung sangat fokus untuk perilisan ini. Hyun Chil Hong, Presiden dan CEO Samsung di India, menyampaikan Smartpohone ini telah dibentuk "untuk memenuhi kebutuhan hiburan yang berfokus pada konsumen India lokal" yang mengacu pada paket 'Joy Box' yang menyediakan susukan gratis ke konten dari Club Samsung.  Samsung Z1 akan dibanderol dengah Harga 1 Jutaan.






source : Techrunch.com

Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Wow ! ,Samsung Merilis Smartphone Dengan Os Tizen Pertama"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close