Wow.. Shuffle Deretan Gres Member Jkt48, Shania, Kinal, Haruka, Jadi Kapten Tim

JKT48 mengalami perubahan deretan yang menciptakan fans kaget, dimana Manajemen Idol group mengumumkan reshuffle member dan kapten tim diakhir show keempat konser tengah tahun yang berjudul Mirai no Tobira (Pintu Masa Depan) di Sports Mall Kelapa Gading, pada Sabtu (13/6/15) malam kemarin.

 mengalami perubahan deretan yang menciptakan fans kaget Wow.. Shuffle Formasi Baru Member JKT48, Shania, Kinal, Haruka, Makara Kapten Tim
Shuffle Formasi Baru Member JKT48, Shania, Kinal, Haruka, Makara Kapten Tim/ Foto Ilustrasi: Net
Jiro Inao yang mewakili administrasi JKT48 lah yang mengumumkan reshuffle yang akan mulai berlaku 1 Agustus 2015 mendatang. Menurut Jiro, tujuan dari perubahan deretan ini ialah semoga masyarakat sanggup mengenal semua anggota JKT48 yang mencapai 64 orang.

Selain Melody Nurramdhani Laksanimasih (23) masih menjadi Kapten JKT48 semua tim, ia juga diangkat menjadi general manager JKT48 Theatre. Meski sekarang Melody mendapat jabatan gres itu, namun ia menampik bahwa posisi yang dipercayakan kepadanya merupakan menunjukan bahwa sebentar lagi Melody akan lulus dari JKT48.

Sebelumnya Devi Kinal Putri yang dulu menjadi Kapten Tim J, malah dipindah ke Tim KIII. Sementara Tim J sendiri yang akan dipimpin oleh Shinta Naomi, kemudian matan AKB48 Haruka Nakagawa menjabat kapten Tim T. Barulah Tim J mendapat pemimpin baru, yaitu Shania Junianatha sebagai Kaptennya.

Jabatan gres yang diberikan Haruka sebagai Kapten Tim T tersebut, menciptakan cewek berdarah jepang ini mengaku siap membagi ilmunya kepada generasi Tim termuda JKT48 itu. Sementara Kinal mengklarifikasi pernyataannya yang akan graduate jikalau hingga dipindah dari Tim J, ia menilai itu hanya kalimat kiasan sebagai rasa cintanya terhadap Tim J.

Meski Elaine Hartanto yang disebut fans layak menjadi Kapten Tim T, malah menjadi member Tim J. Kemudian empat member trainee lainnya, justru mendapat promosi. Mereka ialah Sofia Maifaliani ke Tim J dan tiga lainnya, yakni Nina Hamidah, Stephanie Pricilla, dan Yansen Indiani, ke Tim T.



Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Wow.. Shuffle Deretan Gres Member Jkt48, Shania, Kinal, Haruka, Jadi Kapten Tim"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close