Akhirnya Google Merilis Android Studio 2.0 Beta

Setelah usang dalam masa Preview ,akhirnya pada tanggal 5 February kemarin. Google Merilis Android Studio 2.0 Beta. Pada versi beta kali ini akan difokuskan pada performa dan kecepatan emulator, untuk meningkatkan pengalaman dalam pengembangan aplikasi android. Dengan fitur terbaru Seperti Instant Run, App Indexing dan Android Emulator.

 Pada versi beta kali ini akan difokuskan pada performa dan kecepatan emulator Akhirnya Google Merilis Android Studio 2.0 Beta



Instant Run 
 
Fitur ini memungkinkan kalian menjalankan Aplikasi lebih cepat dari versi 1.0 , dan juga kalian tak perlu lagi menguninstall Aplikasi dikala dijalankan . Maksudnya disini ialah kalau kalian menjalankan atau mendebug Aplikasi lewat Emulator ataupun perangkat Andorid kalian(Real Device) dikala ada perubahan baik tampilan ataupun code , kita tak perlu lagi menguninstall dan menginstall Aplikasi namun secara real time tampilan atau code akan berubah dengan cepat.


App Indexing


Fitur ini memudahkan pengindeksan Aplikasi kita di Android Studio 2.0 . Saat user(pengguna) mencari Aplikasi kalian melalui Google Seach , dengan fitur ini Aplikasi kita akan tampil dan user(pengguna) akan diarahkan ke Google Play Store.


Android Emulator

Emulator Android terbaru untuk Android Studio 2.0 Beta,Google disini sangat mengerti duduk perkara developer selama pengembangan Aplikasi Android. Khususnya pada Emulator bawaan di Android Studio yang sebelumnya dirasa sangat berat dijalankan. Kaprikornus di Android Emulator terbaru ini selain performanya pastinya diyakini lebih cepat, serta fitur-fitur,tool didalamnya yang jauh berbeda dari Emulator sebelumnya.



Selengkapnya kalian dapat baca di : Android Studio 2.0 Beta 




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya Google Merilis Android Studio 2.0 Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close