Anna Gilbert Aktor Sinetron Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series Di Rcti

Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series, sebuah sinetron ini ditayangkan setiap hari di RCTI. Menceritakan perihal warna-warni kehidupan seorang cukup umur SMU yang berjulukan AISYAH PUTRI (Anna Gilbert), yang biasa di panggil PUPUT.  Kehidupan cukup umur putri SMU biasanya identik dengan persaingan antar sesama gank, mulai dari saling eksis, saling dulu-duluan ikutin trendsetter, dari gaya berpakaian, musik, idola, daerah tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, cheerleaders atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua osis. Tapi kalo kehidupan cukup umur SMU nya  Puput, kayaknya NO deh!

 Kehidupan cukup umur putri SMU biasanya identik dengan persaingan antar sesama gank Anna Gilbert Pemeran  Sinetron Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series di RCTI
Anna Gilbert Pemeran  Sinetron Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series di RCTI/ Foto: Capture dan Editing Pribadi

 PUPUT remaja putri berjilbab, tapi kehidupan masa remajanya tak kalah seru dengan cukup umur yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, cendekia dan aktif dalam acara rohis di sekolahnya. Puput tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat.
Mereka yaitu BUNDA, dan 4 orang abang cowoknya, VINCENT, HARAP, HAMKA dan IID, yang masing-masing mempunyai keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput. 

Di sekolah, Puput punya sahabat-sahabat di sekolah yang gokil gokil tapi islami, ada ANNA yg atletis, ICHA yang centil, dan LINDA yang suka banget makan. Mereka menamakan genk mereka sebagai genk Jilbabers Lovers. Tidak ada niat macam-macam dengan nama genk-nya itu, Puput hanya punya tekad, sekaranglah saatnya cukup umur berani mengatakan jati diri! Dengan itu mereka sanggup tetep eksis mengikuti musim dunia dan menjadi referensi yang baik di sekolah sesuai syariat islam.
 

Tidak gampang memang, alasannya yaitu banyak hal yang mereka harus benahi dari tingkah laris mereka masing-masing. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang usil dengan genk mereka, terutama BIANCA, DARA, RASTY dan ELISA. Tetapi Puput tidak kehilangan semangat mudanya.

Bagaimanakah warna-warni kehidupan Puput dan teman-temannya, cukup umur muslim yang berhijab dan sanggup menjalaninya tanpa harus kehilangan masa cukup umur mereka. (sinemart.com)

Cast n Crew (Para Pemain)
ANNA GILBERT                         
MILLER KHAN                           
LUCKY PERDANA                      
ALIFF ALLI                               
FARISH NAHDI                        
HENIDAR AMROE        
HENIDAR AMROE                     
RICO TAMPATTY                      
SALSHA WINX                         
STEFFI WINX                                    
CASSANDRA WINX                  
RICHA BELLA GRACEVA            
JAUHAR                                  
SYIFA HADJU                                      
ROSIANA DEWI                       
MENY A. NORY                        
MEYDA SEFIRA

Berikut ini sekilas Profil dan Biodata Lengkap Anna Karina Gilbert, silahkan simak:

Nama Lengkap: Anna Karina Gilbert
Nama Panggilan: Anna Gilbert
Agama: Islam
Tanggal Lahir: 20 Desember 1994
Pekerjaan: Aktris (2011-sekarang)


Demikianlah sedikit gosip dan sinopsis atau jaln dongeng sinetron Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series yang diadaptasi bebas dari novel karya Asma Nadia, biar gosip tersebut sanggup menghibur dan menambah pemahaman ketika menonton salah satu sinetron yang sedang menghiasi layar beling televisi anda.

Editor: Heru Setianto 

Sumber: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Anna Gilbert Aktor Sinetron Jilbab In Love - Aisyah Putri The Series Di Rcti"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close