Buku The Power Of Kepepet, Cara Tercepat Jadi Entrepreneur

Begitu banyak buku perihal motivasi wirausaha telah diterbitkan dan mungkin telah Anda baca. Tapi kenapa sangat sedikit pengusaha yang dihasilkan?. Karena buku-buku tersebut hanya menyentuh 1 sisi motivasi yang sangat umum, yakni 'impian' atau ‘iming-iming ' saja

telah diterbitkan dan mungkin telah Anda baca Buku The Power Of Kepepet, Cara Tercepat Makara Entrepreneur
Buku The Power Of Kepepet, Cara Tercepat Makara Entrepreneur/ Foto Ilustrasi: instagram.com/official_masvan

Padahal ada sisi lain motivasi, yang tak terbantahkan, siapa yang menggunakannya. Ya itulah sedikit keterangan dari buku yang aka aku bahas kali ini, buku The Power Of Kepepet merupakan buah karya Jaya Setiabudi seorang pengusaha multibisnis dan eksekutif Entrepreneur Camp. Bahkan Dia menjamin buku ini mengungkapkan sisi motivasi yang tidak memperlihatkan pilihan bagi Anda untuk mundur! Wah keren..


Menurut aku buku ini sangat powerfull sekali buat membangun jiwa wirausaha buat calon pengusaha dan menjadi salah satu buku bacaan favorit saya, kemudian siapa saja yang harus dan wajib membaca buku ini berdasarkan penulis:
  1. Mereka yang suda'kebelet' bikin usaha.
  2. Pengusaha pemula, bahkan pengusaha menengah.
  3. Calon pensiun.
  4. Ibu rumah tanga yang sudah bosan bekerja.
  5. Siswa dan mahasiswa yang ingin 'pensiun' muda.
Nih testimoni Om Bob salah satu pengusaha tersukses di indonesia perihal buku ini"Siapa saja yang mau mulai usaha, harus punya keberanian untuk action. Rencana saja tidak menciptakan orang sukses. Wahai siapa saja yang mau jadi pengusaha, temukan keberanian dalam buku ini. Spirit da keberanian yang aku miliki , ada di buku ini." (Bob Sadino, Pengusaha Agribisnis)


Editor: Heru setianto
Sumber: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Buku The Power Of Kepepet, Cara Tercepat Jadi Entrepreneur"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close