Cara Membuka Dashboard Blogger Yang Tidak Dapat Di Buka (Terbukti 100%)

Pernahkan anda dikala login ke akun googel untuk masuk ke Blogger, tiba-tiba dashboard blogspot anda tidak dapat di buka bahkan untuk mengakses blogpun tidak bisa. Dan yang tampil halaman Blogger yang kosong, alias blank warna putih. Itulah yang gres saya alami sore tadi waktu habis sholat magrib di mushola, gres masuk dashboard saja ngga dapat apa lagi mau nulis postingan.

Padahal lagi semangat nulis, sekedar melampiaskan hobi sama nambahin info agar om google bahagia banyak konten menarik di blog ini hee. Penulis sendiri juga merasa jenuh, internet akhir-akhir ini mulai dipenuhi info sampah ngga jelas. Sorry, mulai ngomong ngga jelas. Kembali ke topik solusi membuka dashboard blogspot yang tidak bisa, niscaya timbul pertanyaan bergotong-royong apa yang terjadi? kenapa dapat terjadi gagal masuk?

dashboard blogspot anda tidak dapat di buka  Cara Membuka Dashboard Blogger Yang Tidak Bisa di Buka (Terbukti 100%)
Cara Membuka Dashboard Blogger Yang Tidak Bisa di Buka (Terbukti 100%)/ Foto: Capture Pribadi
 Salah satu penyebabnya blog anda di suspend oleh pihak Google, mungkin alasannya yaitu melanggar aturan  menyerupai terlalu sering copy paste artkel dari blog lain atau melanggar konten dewasa. Tapi jikalau anda merasa tidak melanggar hukum itu, berarti sama dengan saya. Maka bagi teman-teman blogger yang mengalami permasalahan menyerupai saya ini, saya punya solusinya.

1. Hapus semua cache di browser Mozilla Firefox, Google Chrome, atau lainya, dengan aplikasi penghapus sampah menyerupai Tune Up, CCleaner. Tapi kalau berdasarkan penulis lebih ampuh dengan Auslogics BoostSpeed 7, selain direkomendasikan Microsoft juga terbukti membasmi tuntas sampah di komputer bahkan aplikasi lain belum tentu mendeteksinya. Tadi sore saja cache,file junk, trace, personal data, dan sampah lainnya hampir 400mb, masuk akal berbulan-bualn lagi males ngrawat laptop hee.

2. Jika tetap tidak bisa, coba buka blog anda dengan browser yang berbeda. Kalau dapat juga dengan komputer yang berbeda pula. Kalau penulis, gres tahap pertama sudah dapat normal lagi alias sudah dapat membuka dashboard blogger menyerupai biasa.


3. Kalau tahap kedua masih belum dapat dibuka, tanyakan saja sama bos Google. Mungikn ada kesalahan dari server Blogger senidiri, sedang tahap maintenance/perawatan. Atau mungkin blog anad dibanned secara sepihak, kalau begitu penulis belum hingga ilmunya untuk memberi solusi.



Editor: Heru Setianto
Sumber: Heru Setianto
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuka Dashboard Blogger Yang Tidak Dapat Di Buka (Terbukti 100%)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close